Saturday, February 28, 2009

12 Titik Erogen / Rangsangan / Seks Pada Wanita

Mari kita membahas titik erogen pada tubuh wanita, Tips ini berguna bagi pasangan yang masih baru ataupun pasangan rumah tangga yag sudah lama untuk menambah kemesraan. Ada berbagai titik yang akan menyalakan gairah pasangan Kita, asal Kita tahu bagaimana menyalakannya.
1. Kepala (Sensitivitas: 3/5)
Coba pijat kepalanya, jalankan jari Anda di kepalanya, atau tarik dengan lembut, hal ini akan membuat dia merasa nyaman. Sekalian cuci rambutnya, hal ini akan membangkitkan gairahnya!

2. Telinga (Sensitivitas: 4/5)
Jalankan lidah Anda di sekitar bagian luar telinganya, jilat, gigit2 mesra, atau gunakan bibir Anda untuk meng'gigit' bagian tadi, tidak mungkin Anda tidak akan membakar dia secara langsung! Hindari lidah Anda di bagian dalam telinga, cukup luarnya saja, hal ini akan membuatnya tidak tahan ingin segera merengkuh Anda!
3. Bibir (Sensitivitas: 3/5)
Biarkan bibir Anda menyentuh bibirnya dengan lembut, jika Anda sedang garang, tidak ada salahnya juga Anda melakukan serangan agresif, asal ingat, jangan terus menerus, kecup lembut bibirnya, dan Anda akan membuka pintu gerbang yang tidak akan mau ditutupnya lagi!

4. Leher (Sensitivitas: 3/5)
Bagian sempurna untuk Anda jelajahi dengan berbagai cara, hisapan, ciuman, gigitan mesra dengan bibir, atau jilatan kecil menggoda. Coba mainkan lidah Anda mulai dari leher sampai ke daerah antara bibir dan telinga dia!

5. Payudara (Sensitivitas: 4/5)
Daerah tentunya selain menggoda Anda, juga sangat menggoda bagi dia. Daerah ini dapat Anda bakar dengan berbagai macam cara, dan berbagai macam media, baik jari, gigi, lidah, bibir, bahkan alat kelamin Anda. Pada saat berhubungan pun, gerakan meremas dengan lembut akan sangat menarik dan menyenangkan bagi dia.

Karena daerah ini sangat sensitif, ada baiknya Anda ekstra hati-hati, jika dia mulai menunjukkan rasa tidak nyaman, segera kurangi intensitas serangan Anda di daerah tersebut.

6. Lengan (Sensitivitas: 2/5)
Jalankan jari Anda, mulai dari daerah siku, menuju ke ketiak, jalankan dengan lembut dan jangan lupa, pada saat perjalanan, sentuh juga bagian luar payudara dan pinggangnya!

7. Perut (Sensitivitas: 4/5)
Kecup dan buat jalur dengan lidah Anda, dari daerah dada sampai ke arah alat kelaminnya. Semakin lama dan semakin lembut kecupan dan permainan Anda di daerah ini, dia akan semakin haus sentuhan Anda. Tips kecil: lekukan di pinggang wanita sangat sangat sensitif!

8. Kaki (Sensitivitas: 2/5)
Daerah ini dipenuhi ujung syaraf yang siap menerima kecupan, jilatan, sentuhan dan belaian Anda! Daerah paha dalam dan belakang lutut adalah daerah yang tidak mungkin ingin ditutupnya lagi jika Anda tahu bagaimana memainkan jemari dan lidah Anda dengan seksi. Sekali lagi buat jalur dari lutut kiri ke lutut kanan dengan lidah Anda, dan buat lingkaran2 kecil pada saat membuat jalur tersebut. Jangan lupa, bonus 'tidak sengaja' menyentuh dengan lembut daerah kelamin-nya, yang akan membuat dia benar-benar pasrah dan tidak akan mau Anda berhenti bergerak.

9. Telapak kaki (Sensitivitas: 2/5)
Dengan memijat lembut telapak kaki atau gelitik telapak kakinya, dan jika Anda mau, hisap jempol kakinya, bisa dipastikan dia akan segera meleleh.

10. Punggung (Sensitivitas: 2/5)
Wanita suka sekali dan cinta sekali dipijat! Pijat punggungnya dengan lembut dan lepaskan semua ketegangan dari badannya, dan terkadang beri kecupan yang akan membuat dia segera menggeliat ingin memeluk Anda.

11. Pantat (Sensitifitas: 2/5)
Daerah ini, ternyata memilki banyak sekali ujung syaraf terbuka yang akan membuat wanita mengerang penuh kenikmatan. Remas lembut, gigit lembut, kecupan manis atau bahkan tepukan lembut di pantatnya akan membuat dirinya terbakar gairah!

12. Alat Kelamin (Sensitifitas: 5/5)
Tentunya, tidak harus dicari lagi. Sudah jelas bahwa area ini sangat sensitif, setiap lipatan, bagian dan dinding alat kelamin wanita adalah bagian yang dapat Anda eksplorasi dengan lembut, baik dengan jemari atau lidah Anda, dan dijamin, di manapun kecupan bibir Anda mendarat, di saat itulah desahan akan terlepas dari mulutnya.

Percaya dan tidaknya semua tinggal mempraktekkan dan saya tunggu komentarnya ( tapi tips ini bagi yang sudah menikah lo? ).

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

21 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Blok c No.3 Saturday, February 28, 2009 9:52:00 PM  

No 5 >>> pemanasan sob..
No 12 >>> finalllllll......
ehemmmm....

Sexy Girl Sunday, March 01, 2009 3:34:00 AM  

HEHEHE...
tahu aja neh si om..
jadi malu hehehe
pengalamn pribadi ya bos
smile..happy weekend

Maya Sunday, March 01, 2009 5:42:00 AM  

heEh! inga2 buat yg udh nikah lo! hehe... ;)

Goo_blog Sunday, March 01, 2009 12:44:00 PM  

berarti intiiiinya di situ ya mas, wah saya lom tahu masalahnya masih kecil mas hehehehe..... yang final crot gosok bilas ya mas

Risti Sunday, March 01, 2009 6:42:00 PM  

waduh seharusnya informasi ini dipraktekan dulu ama yang punya. dah terbukti memuaskan belum om?

good info for 18+

Goo_blog Monday, March 02, 2009 4:26:00 AM  

lover tu di tanya udah praktek lum jurus crot gosok bilas dari Goo_blog, itu jurus maknyus buat ningkatin traffic lover hixhixhixhixhix

anumurama Tuesday, March 03, 2009 3:55:00 PM  

wahhh..aku lom cukup umur buat baca artikel ini....
tapi lumayan menarik juga...
gpp aku baca....
sapa tau aku isa ngasi tau ama tmen2 yg udah dewasa...

Nally Tuesday, March 10, 2009 10:12:00 PM  

wedew jadi panas dingin ngebacanya .... tar gue praktekin ma cowok gue ah... ga tahan nech hahhahhah.... cihuiiiiii bloggg dari semua blogg yang pernah gue baca yang paling mantep ya bloggernya si Om mantep tenan om....semua ada and complet plet plet

Nally Tuesday, March 10, 2009 10:18:00 PM  

kenangan pertama ya om ... dah di raktekin kan? awas lo yah klo sebelom 12 titik lom kelar dah mendahului rambu2 hehhehehe

Fatoer's Thursday, August 20, 2009 10:49:00 PM  

wah ni orang bikin gerah aja,
he...jdi teringat masa2 dulu.
hikzz...

Everton Community Saturday, August 29, 2009 9:41:00 AM  

ahh, cuma bisa baca doang, mau praktek ga ada t4. hehehe

khunxcxc Saturday, August 29, 2009 5:30:00 PM  

jadi ingat waktu dulu..., blum dipegang eh... udah pegang duluan....
ngak ada kesempatan buat nge cumbu

satria Monday, August 31, 2009 7:17:00 PM  

kayaknya emang perlu di praktekkan nich heheheh...............

gema_gogo Tuesday, September 01, 2009 6:23:00 PM  

Mengapa saya yang baca jadi birahi yah??

jadi pengen neh... tapi belum nikah..

Ipin Friday, September 11, 2009 6:59:00 PM  

wah moso jempol kaki di kenyot2 khanya bawu jempol doongg

Anonymous,  Friday, October 02, 2009 7:51:00 PM  

Mo donk ma cewe yg ada di foto! lover! dijamin puas dah!! FREE!!!

Rizky2009 Saturday, December 12, 2009 7:20:00 PM  

arikelnya bagus... mas save ya buat koleksi

Post a Comment

newer page older page home
top