Tuesday, February 17, 2009

Beli Hp Bisa Gratis Internet 6 Bulan

Indonesia : Ada sebuah kabar gembira tentunya tentang membeli sebuah Hp bisa untuk akses internet gratis selama 6 bulan. Jika penasaran coba beli dan buktikan. atau review produk HP Smart Haier D1200P. Kebetulan ada teman dia habis beli HP Smart Haier tipe D1200P, HP ini lumayan murah karena hanya dengan Rp.289.000,-kita sudah dapt HP (yang bisa berfungsi sebagai modem) dan sudah termasuk gratis internet selama 6 bulan.

Jika anda membeli HP ini anda akan mendapatkan:

1. satu unit HP Haier D1200P yang sekaligus berfungsi sebagai modem.

2. satu unit charger.

3. satu unit kabel data.

4. satu unit driver untuk penginstalan pada PC anda, panduan lebih jelasnya silakan anda lihat disini.

5. satu unit user manual book, disertai dengan kartu garansi.

6. dan satu unit kartu perdana Smart yang sudah termasuk satu paket gratis akses internet selama 6 bulan dengan total kuota sebesar 12 GB (masing-masing 2 GB/bulannya). Dan untuk kelebihan akses pemakaian dari jatah tersebut akan dikenakan Rp.0,275/KB.


Anda Sudah Baca Yang Ini? :

12 komentar:

Klik Here To Show All Comment


bunda 4zka Tuesday, February 17, 2009 12:48:00 PM  

Wah.... asik dong bs gratis inetan...
lemot gak nih???

bayu Tuesday, February 17, 2009 2:01:00 PM  

wah bagus bosss kalau begitu.

Pingin Ngeblog Tuesday, February 17, 2009 8:37:00 PM  

weks...!! bannere mantab tenan...
met kenal ya...

didiet Wednesday, February 18, 2009 2:27:00 AM  

info aja mulai bulan februari harganya gak 289 lagi sekarang jadi Rp 333.000

sepur Wednesday, February 18, 2009 2:40:00 AM  

sayang dikotaku smart belum ada
linkmu sudah aku pasang. lihat di blogku, thanks

duniamaya98 Wednesday, February 18, 2009 10:43:00 AM  

metode promosi baru yang semakin seru. kalo internetnya jaringan cepat sich enak buanget...

Neo Comps Wednesday, February 18, 2009 12:54:00 PM  

Udah naek harganya skr..Rp 333.000..tambah gratis 12000 sms selama 6 bulan

tomo Saturday, April 10, 2010 9:34:00 PM  

murah banget..jadi kepingin nih.aksesnya cepet kagak ya

Post a Comment

newer page older page home
top