Tuesday, September 01, 2009

Award Indonesiaku

Award yang satu ini bermula dari Mas Doyok, Kemudian ke Mas Gugun, sampai deh ke Love is Beauty. Award yang bertema Patriotisme bendera merah putih, Nasionalisme dan harus membuat puisi biarpun sedikit. Wah jadi ingat sekolah dasar dulu. Lagian Award ini harus di bagikan ke 10 sahabat blogger. Aduuuh...ini sahabat yang dapat bagian Nasionalis Merah Putih.
Ehmm...puisinya dulu,
Tanah Tumpah darahku, Indonesia
Tanah Kelahiranku, Indonesia
Tanah di mana aku dibesarkan,
Tanah di mana aku hidup.
Walaupun bagaimanapun engkau tetap tanah airku.
Indonesia Majulah Negeriku
Bersatulah dari sabang sampai merauke
Indonesiaku negaraku yang cinta damai.
Nah sekarang waktunya memberikan Award ini pada 10 sahabatku (walaupun masih ada pe-er dari Mas Doyok, belum sempat posting. Mengenai TAG).
1. EVERTON COMMUNITY
2. PUTRA MARTAPURA BLOG
3. POMOSDA BERKARYA
4. INSPIRASI SEORANG YUGA
5. SyariF_oNLy BLOG
6. GUBUK BLEKENYEK
7. JOKER
8. POTENSIINTERNET
9. PARIWISATA INDONESIA
10. ARYO HUMANIKA
Semoga semangat Nasionalis semakin bertambah dengan tercurahkan pada Blog kita masing-masing. Komentar di tunggu dengan tulus hati...peace.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

12 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Everton Community Tuesday, September 01, 2009 3:54:00 AM  

Pertamaxxx lagi

entah uda berapa kali gue dapat award dari Lv, gue masih ngumpulin award gue dulu, mau di posting, kan tadi uda aku bilang, heheheheh.
Makasih bgt yaa Lv

mas doyok Tuesday, September 01, 2009 4:28:00 AM  

wah, aku juga sempet bingung banget dek ketika dapet TAG

siapa ya yg awalnya bikin kek gitu????

itu aja posting setelah beberapa hari aku dapet
bingungg baget lo dapet TAG heheheh

semangat aj ayg penting yaaaaaaaaaa

Unknown Tuesday, September 01, 2009 4:34:00 AM  

aloha joker here,,,,

makasih ya,aku seneng bisa dapat award lagi,keep blogging,peace,,,,

Aryo Halim Tuesday, September 01, 2009 4:36:00 AM  

aduh makasih banget..tp ntar aja aku ambilnya ya, nitip dl..habis paling ribet klo banyak syarat hehehhee

S@ndhie Tuesday, September 01, 2009 4:41:00 AM  

siap bosss...
ntar aq ambil n moga aq bisa menjalankan amanatnya...
tks ya...

potensiinternet Tuesday, September 01, 2009 4:43:00 AM  

Wah, ini perkara yang lumayan berat..
dikasih, award aja ada konsekuensinya.....

terus saya baginya kesiapa?
udah gitu nuansanya dah ga agustusan...

ksh ide dunk.....

MbahDoyok Tuesday, September 01, 2009 7:22:00 AM  

kala adek kan masih pake blogspot asli...

nah kasus ini buat yg udah ganti ke alamat domain, misal punya kakaka blog spot asli
blog-trik-tip.blogspot.com

nah ganti domain jadi ww.masdoyok.co.cc aaaaan

kalau kita buat widget misalnya widget recent posts, maka di scriptnya kan ada URL feeds blog kita biar artikel terbaru yg muncul adalah artikel blog kita

nah kalau adek gunakan blogspot asli pada script itu maka jika adek ganti ke domain .co.cc misal atau upgrade ke .com (asal adek gak ganti alamat blogspot adek tetep asli kluwan.blogspot.com) adek gak perlu khawatir karena widget adek tetp menampilkan postngan terbaru dari blog kluwan

beda hal jika pada script kakak, url nya kakak masukkan alamat masdoyok.co.cc
maka widget recent post akan menampilkan artikel terbaru dari masdoyok.co.cc

jika kakak ganti ke.com maka .co.cc otomatis tidak terpakai kan
widget yg semula scriptnya mengandung url masdoyok.co.cc maka akan kebingungan karena ia tidak bisa memperlihatkan data dari masdoyok.co.cc karena sudah tidak dipakai

sementara kalau kakak dulu isikan urlnya pada script pake yg url blogspot, kakak ganti .com, .net. co.us untuk blog kakak, tak perlu khawatir karena widget tetep bekerja

soalnya yg diapanggil adalah alamat blogspot kakak yg tetp bisa diakses walau kita ganti domain...

al-basri Tuesday, September 01, 2009 8:16:00 AM  

selamat awardnya dik...
semoga terus semangat.

Lembaga Pelatihan Monday, September 07, 2009 7:56:00 AM  

Award ini...khan tidak sekedar Award. Awardnya katanya mengandung mujizat...!! Yang ingin saya tanyakan apakah memang benar benar terbukti mujizatnya...?

Mr. X Monday, September 07, 2009 8:38:00 AM  

waaah terima kasih buat kakak - kakak seniorku yang memberi komentar pada diriku.
untuk mujizatnya ya gak ada lah, ini kan hanya award persahabatan yang yah aku sendiri gak tahu karena semua ini aku dapat dari blogwalking. peace ja deh, nyerah...

SyariF_oNLy Tuesday, September 08, 2009 12:11:00 AM  

Wah saya dapet juga award nya,,,sorry yah baru baca,,,:D

makasih sob....:)

Dodi M Hadi Tuesday, September 08, 2009 9:37:00 AM  

apa artinya award sebenarnya? kenapa yang menerima membagikan award yang diterimanya, beri jawaban ya? saya baru belajar memahami award. Bukannya pada umumnya hadiah itu untuk disimpan bagi yang menerimanya saja, kenapa justru dijadikan alat promosi?

Post a Comment

newer page older page home
top