Tuesday, September 01, 2009

Sedih Sekali Blog Berbeda Jika di Buka Pakai Browser Mozilla Firefox, Google Chrome dan Internet Explorer.

Tidak tahu harus curhat sama siapa, jika setiap hari aku senang ngeblog, selalu buka-tutup pakai Browser Mozilla Firefox. Ngedit, posting dan lain-lain selalu pakai Mozilla Firefox. Pas kebetulan iseng aku buka pakai Google Chrome, aduh ternyata ada kejanggalan. Penasaran aku buka blogku pakai IE (internet Explorer) tambah kacau...whaaa,whaaaa...hiiii. Kacau-kacau, amburadul, jelek...Terus paling enak kalau edit pakai apa???Google Chrome yg kadang buka sesuatu gak komplit, edit blog pakai IE yang lambat loadnya? Enak pakai Mozilla firefox yang serba cepat tapi kenapa gak support ke Browser yang lain? Kenapa??? sedih sekali...bingung...sekarang males kalau gak ada masukan dari para shobat Blogger...tolonglah komentari aku.....

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

17 komentar:

Klik Here To Show All Comment


MbahDoyok Tuesday, September 01, 2009 7:45:00 AM  

iya , sebaiknya adek punya banyak browser sehingga bisa cek... eh kalo mau tes di ie kang rohman punya postingan bagus dek

Mr. X Tuesday, September 01, 2009 7:48:00 AM  

terima kasih atas sarannya mas...langsung menuju rumahnya kang rohman.

al-basri Tuesday, September 01, 2009 8:20:00 AM  

salam dik.

itu juga masalah aku, tapi ternyata dengan firefox lebih senang. tambah cepat kalau ada speedyfox.
kecepatan tergantung dengan koneksi internet juga.

terima kasih.

IKOM Digimagz Tuesday, September 01, 2009 8:51:00 AM  

Wah sama kayak problem yang kami alami dulu..sekarang juga masih...hehe

Ivan Kavalera Tuesday, September 01, 2009 10:04:00 AM  

Lovers, ada award buat anda. Diambil ya.

RIC:D Hendar S.L Wednesday, September 02, 2009 1:05:00 AM  

aku pake safari, enak2 ajah tuh. coba deh di apple.com donlod ajjah yang buat windows juga aga. Its all free gurlz

guna Wednesday, September 02, 2009 6:29:00 AM  

Jangan2 punya saya juga gitu, thanks atas infonya

Unknown Wednesday, September 02, 2009 11:24:00 AM  

sabar aja dulu,si engganya kan bisa di buka pake browser lain,tapi blog kamu tetep bagus ko.........

goceng Wednesday, September 02, 2009 6:09:00 PM  

he..he.. ternyata sama dunk... spertinya tergantung ama kulitnya (template), makanya kalo pas ganti kulit pasti qu coba dulu ditempat yg berbeda....biar pas.

ramuni.net Sunday, September 06, 2009 2:14:00 AM  

sebaiknya pelajari css dan javascript. dua hal itu yg sering beda ditiap browser. kalo htmlnya cukup di test pake validator aja, kalo valid berarti ok disemua browser.

wahyu Sunday, September 06, 2009 4:53:00 AM  

wah.....ini jg masalahQ nich!!!

it mild Wednesday, September 09, 2009 1:38:00 AM  

Saya kira penyebab utamanya adalah jenis template yang anda pakai. sebenarnya ada 2 macam template, yaitu dinamis dan fixed. Dan itu dipengaruhi oleh resolusi monitor. Yang dinamis kalau kita bikin template di resolusi 1024x768 maka bila dibuka di resolusi 1152 x 864 hasilnya akan kacau. Sebalinya, yang fixed berapapun resoluisi monitor maka akan tetap tampialannya. Semoga bermanfaat

TOTONIO Saturday, September 12, 2009 6:17:00 AM  

hmmm,, aq juga punya masalah yg sama,,
tapi skarang dikit teratasi.
sedikit tambahan dari saya :

saya bukan ahli di bidang ini, tapi saya mendapat pengelaman dari teman juga.
Ada Berbagai Ads-ons yg tersedia khusus buat Mozila,, kunjungi link ini :
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/
untuk menginstal Ads-ons yg diperlukan kedalam mozilanya. untuk mempercepat loading terdapat beberapa Ads-ons yg sudah tersedia, spt : Tweak network, speedyfox-browse faster, dll masih banyak lagi. klo gk ada di halaman utama bisa menggunakan bantuan SEARCH.
jika Ads-ons yg saya sebutkan dan masih ada beberapa lagi diinstal kedalam mozilanya, saya yakin akan ada perbedaan.. selamat mencoba,,
salam.

Tukar Link Dahsyat Dan Berkualitas Saturday, December 12, 2009 3:41:00 PM  

Wah sama dong kalau gitu.. pusing juga pakai mozilla ff kok leletnyaq minta ampun yah.. apa yg salah nih

Post a Comment

newer page older page home
top