Friday, October 02, 2009

Pro Kontra Miyabi si Maria Ozawa visit Indonesia

Selama berkunjung di dunia maya, banyak sekali aku temui postingan mengenai Maria Ozawa aka Miyabi - Film Porno Tanpa Sensor Miyabi, Menculik Miyabi | Maria Ozawa AKA Miyabi Diculik Ke Indonesia, film bokep Maria Ozawa Miyabi no sensor, Hasil penelusuran berita untuk miyabi maria osawa, Complete ada : FOTO-FOTO MIYABI - MARIA OZAWA NAN CANTIK UNCENSORED, Kisah Hidup Miyabi aka Maria Ozawa versi Tololpedia, maria ozawa miyabi 10 uncensored diperkosa Murid2nya part3 3gp dll. Saran bagi sahabat bloggerku, jika belum membuat posting tentang Miyabi, cepat buat posting biar cepat ikutan kena tembak keywordnya mbah Google, tante Yahoo dan paman MSN.
Disini akupun ikut posting hanya ingin menampilkan data biografi si Miyabi. Asal sumber dari ribuan hasil pencarian tentang Maria Ozawa oleh mbah Google.
Biografi :

Miyabi terlahir dengan nama Maria Ozawa pada tanggal 8 Januari 1986 di Hokaido, Jepang. Namanya dikenal sebagai salah satu AV Idol (Adult Video Idol) yang mulai muncul sekitar tahun 2005. Sejak saat itu ia sudah membintangi lebih dari lima puluh video porno produksi Jepang, belum termasuk beberapa video kompilasi yang juga mencantumkan namanya.

Tak seperti kebanyakan AV Idol yang memilih karir ini melalui talent scout, Maria justru tertarik bisnis ini ketika ia menonton beberapa video porno milik kakak temannya. Dari sini Miyabi mulai mencari agency hingga akhirnya ia bergabung dengan B-open. Tak lama kemudian Miyabi sudah mendapatkan kontrak untuk membintangi sebuah film porno softcore.

Maria Ozawa kemudian bergabung dengan S1, sebuah studio film porno terkenal di Jepang. Dua tahun bergabung bersama S1, Maria kemudian memutuskan untuk pindah ke Dasdas yang notabene bukan sebuah studio terkemuka. Tapi langkah itu tak membuat popularitas Maria pudar. Maria juga tampil dalam beberapa film non-porno yang di Jepang dikenal dengan sebutan V-Cinema atau film yang diproduksi langsung ke cakram DVD atau VCD.

Konon, Maria sudah mengenal seks sejak ia baru berusia 13 tahun dan mempelajari 48 gaya berhubungan seks dari buku yang ia beli. Meski keluarganya tak menyetujui karir yang dijalani Maria namun cewek ini tetap merasa bangga dengan apa yang ia kerjakan dan hidup layak dari penghasilannya sebagai bintang porno. Dalam satu bulan Maria bisa menghasilkan sekurangnya US$8 ribu dan ia mampu tinggal di apartemen mewah hanya dari penghasilan itu.

Sekian dulu, ambil positifnya-buang negatifnya.
Aku ikut posting tentang Miyabi karena biar mbah Google, Yahoo dan Msn atau mesin pencari berita mencium blogku juga...
Biar Blogku tidak di bilang Katrok...
Peace...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

20 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Vincensius Friday, October 02, 2009 3:34:00 PM  

Ah.....maria kamu oke banget sih,....

sabirinnet Friday, October 02, 2009 3:36:00 PM  

kalo abang sih ambil positifnya aja...kalo miyabi datang ke Indonesia terus bagi mereka2 yg kemrin2 hanya lihat di DVD nya aja bisa lihat orangnya langsung donk...heheheee

Seri Friday, October 02, 2009 3:37:00 PM  

mahu di bikin apa itu karirnya. apa lagi dia belajar dari usia muda. tapi kita yang teguh pada agama seharusnya menghindari pekerjaan seperti itu. soal dia datang ngak ada kaitan dengan keperibadiannya. kan dia datang untuk berlakon filem biasa. kita sebagai manusia biasa harus menerima dengan baik kedatangannya.

putra Friday, October 02, 2009 4:01:00 PM  

Ha ha ,, tehnik tinggi ,,,
Sipppp ,,

Rihar Diana(dhana) Friday, October 02, 2009 4:06:00 PM  

ass..wr.wb/peace be on U all
ehm...baca posting bikin aku nyengir he..he..good posting....good luck for U...

al-basri Friday, October 02, 2009 4:15:00 PM  

selamat datang buat Myabi, tinggalkan sedikit kue-kue, ketupat dan rendang tuk dia. kan masih raya... lagipun boleh juga promosi makanan kita.

semoga tak ada demontrasi anjuran ahli agama!!!

terima kasih dik, semoga bertambah kreatif gaya penulisannya.

opotoiki? Friday, October 02, 2009 4:18:00 PM  

wah blog tingkat tinggi nih -lirik om google- :D

lover Friday, October 02, 2009 4:23:00 PM  

Waaah... terima kasih buat semua kakak-kakakku yang berkomentar.
Tadinya sih takut mau posting tentang miyabi.
tapi ternyata banyak juga yang mau berkomentar...
kalau begitu langsung komentar balik saja deh....
Dari pada melamun.

Everton Community Friday, October 02, 2009 6:05:00 PM  

Bingung juga yaa. mau comment apa ttg miyabi, ada baiknya ada juga engganya. Klok dari perfilman mgkn bisa dipandang bagus. paling tidak film indonesia uda berani bayar artis luar

Tapi klok buruknya, ya tau sendirilah. Kita kan bukan negara liberal. Kita masih punya pancasila, kita masih dikenal negara yang bermusyawarah ( ya walaupun kenyataan cuma teori ). Makanya bingung euy. Pro apa kontra

kani Friday, October 02, 2009 6:13:00 PM  

Walking around with smile my dear friend.......... keep smile always........

f.uf.u Friday, October 02, 2009 6:22:00 PM  


hmm... pengen posting tentang ini juga deh.. ^_^

lover Friday, October 02, 2009 7:14:00 PM  

Makasih buat semua yang sudi meluangkan waktunya untuk berkomentar di blogku ini...
semoga sukses untuk semuanya.

Anonymous,  Friday, October 02, 2009 7:33:00 PM  

pengen knalan donk ma lover ,ciakakakaka

mybisnis Friday, October 02, 2009 8:08:00 PM  

keren ikutan juga teman satu ini memposting genduk miyabi...aku malas nulisnya kalau tak copas aja bagaimana mba kluwan..

kel Friday, October 02, 2009 11:09:00 PM  

bingung gimana mau coment ya. Tapi yang penting filemnya(yg negatif) tidak mempengaruhi diri kita. Dan Terpulang kepada individu itu sendiri untuk memikirkannya.

Ipin Friday, October 02, 2009 11:24:00 PM  

mudah2an miyabi sadar dan mau bertobat ...

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, October 03, 2009 9:24:00 AM  

Aduh...mo cari apa... PH yg ngundang miyabi maen film di Indonesia...duh... Kacau Balau Negaraku INI(slank)

beginner Sunday, October 04, 2009 8:40:00 AM  

hehehe.. keyen jg tekniknya mbakyu.. :D

Alfred Monday, October 05, 2009 12:42:00 PM  

manteb idenya.... nembak keyword myb
salam yah lover...

bot miyabi??? Welcome saja deh, semoga makin menyemarakkan perfilman Indonesia... hehe...

Buat para fans dan penggemar (yang punya koleksi filmnya ber-GIGA GIGA (ampe TERA mungkin hhihi), BURUANNN SAMPERIN... MINTA TANDA TANGANNYA, POTO BARENG... MINTA CUPIKA CUPIKI JUGA BOLEH hohoho...

the last one, MIYABI vs MYO-B sapa yang menang (hoho yang ini ga nyambung)

salam hangat ;D

Post a Comment

newer page older page home
top