Friday, October 23, 2009

Forest Tourism Grojogan Sewu Karang Anyar Surakarta ( waterfall )

Forest Tourism Grojogan Sewu Karang Anyar Surakarta ( waterfall )
Tourism objects that many tourists visited Indonesia, and Worldwide, can be reached by a variety of vehicles. Distance 27 km to the east of the City Karanganyar. Many forest areas overgrown with various species of forest trees and inhabited by a group of tame monkeys. Specification Forest Tourism is a waterfall 81 meters high known as the Waterfall Grojogan Sewu Tawangmangu. Harmonious blend of forest and waterfall is a special attraction for tourists. This tourism object repeatedly been Tourism Object Example of Central Java Province level.

Supporting Facilities Animal Forest Park, Swimming Pool, Shelter, Public Eating, Fruit Shop and Souvenirs, Mosque and Toilet.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

10 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Aris Setiadi Friday, October 23, 2009 9:50:00 PM  

Tawangmangu memanng temapt yang indah kawanku...,
pa lagi hari minggu sangat ramai...!!

Rihar Diana(dhana) Friday, October 23, 2009 10:20:00 PM  

SALAM SAHABAT
wah good posting nich,tempatnya good n nice kayaknya he.he..jadi pingin aja..ok good luck ya..

khusnul Friday, October 23, 2009 10:53:00 PM  

@Mas Aris : sangat betul sekali, apalagi pergi kesana bersama sang pujaan hati...hik seru deh.

@Mbak Dhana : Makasih dan kayaknya perlu di coba tuk mbak dhana sama mas Rizky (bawa pacarnya sendiri-sendiri).
kalau aku sih pergi kesana sama Ortu, jadinya gak asyik...hik.

al-basri Saturday, October 24, 2009 12:27:00 AM  

salam dik
semoga suatu hari saya ada kesempatan berkunjung kesana. masih banyak tempat saya ingin kunjungi di Indonesia.

terima kasih infonya..

Seti@wan Dirgant@Ra Saturday, October 24, 2009 3:48:00 AM  

Saya pernah ke Tawangmangu tujuh tahun lalu.
Ada kenangan Indah disana. makasih Dinda udah mengingatkan aku kembali ....

khusnul Saturday, October 24, 2009 5:39:00 AM  

@ Kak Basri : Jangan lupa mampir ya?
@ Kak Setiawan : Wah sama pujaan hati ya?

re-saintazkiya Saturday, October 24, 2009 6:42:00 AM  

Kunjungi juga Sarangan yang ada di timur gunung Lawu, OK?

taris Sunday, October 25, 2009 3:41:00 PM  

Tempat wisata bagus nih...
THank's infonya ya..
Bisa buat usulan sama teman-teman pada liburan depan

Street.Walker Monday, November 02, 2009 2:18:00 AM  

Tawangmangu? kabar terakhir hutannya disana kebakaran? :(
Klo ke tawangmangu jgn lupa mampir ke lapak saya gan! :D

khusnul Wednesday, January 06, 2010 4:12:00 PM  

gak ada apa-apa kok, semua aman terkendali.

Post a Comment

newer page older page home
top