Tuesday, November 24, 2009

Tag Book Love Is Beauty

tag book
Buku adalah guru yang membisu, dari buku aku bisa masak dan dapat ilmu.Siapa sih yang gak tahu buku? bahkan pernah aku gak tidur gara-gara buku. Aku membaca sehari semalam karena isi buku yang sangat menarik. Dari buku pelajaran, novel sampai buku komik ludes aku baca. ( he he ada yang bilang aku termasuk kutu buku ).
Pada saat ngeblog ini aku kejatuhan bintang meteor dari mas rizky yaitu di beri Tag Book.
Keburu lupa hari ini aku langsung posting.
Begini nih ....
1. Describe yourself : “Sukses Tanpa Gelar” – Andrias Harefa
( aku manusia yang sederhana, tidak suka dengan gemerlap dunia, harta dan foya-foya. aku hidup selalu memikirkan msa depan dan takut akan kehidupan setelah mati / alam kubur dan alam akherat. )

2. How do you feel ? : “ibu” - iwan fals
( ibu adalah segalanya bagiku setelah itu baru bapak )

3. Describe where you currently live ! : ““Rumah Ku Syurga Ku ” – Maftuh Ahnan”
( seperti mas rizky, "Baiti jannati" maklum aku lahir di takdirkan sebagai kaum hawa ya harus pandai membersihkan rumah )

4. If you could go anywhere, where would you go : “Fantasi” - Sandra Brown
( sama Mas Rizky lagi, Fantasi itu perlu dalam hidup )

5. Your favorite form of transportation : Samudra Makrifat – Labib MZ & Maftuh Ahnan
( persis lagi seperti mas Rizky,kendaran favorit aku adalah hati, kenapa ? karena dengan hati aku bisa menentukan kemana arah yang akan aku tuju, Hati adalah Bahasa Illahi)

6. Your best friend is ? : "belum ada kayaknya"
( jika di tanya sahabat sejati rasanya semua sahabatku baik dan setia...)

7. You and your friends are : Belahan Jiwa/Iffa Avianti

8. What's the weather like : “Rendesvous in the Snow” - Michio Kaku
( sama lagi seperti mas Rizky yang suka salju )

9. What is the best advice you have to give : La Tahzan/ DR. ‘Aidh al-Qarni [Jangan bersedih, sebab Allah dekat dengan kita (sambil ngingetin diri sendiri juga sih)

10. Your Fear : “Belenggu” – Armijn Pane
(aku tidak ingin terbelenggu bayangan masa lalu, aku ingin menjadi tuan dari kenyataan (realita) yang aku hadapi saat ini bukan menjadi budak dimasa lalu)

11. Thought for the day : “Dzikir dan Kontemplasi” – Dr. Mir. Valiudin
(Walaupun aku belum bisa istiqomah, tapi aku akan terus berusaha)

12. How would I like to die : Bidadari-bidadari Surga /Tere Liye

13. My soul's present condition : Berguru Kepada Allah/Abu Sangkan [ tengah ingin selalu dekat dengan-Nya, belajar dan berusaha terus tiada henti, Insya Allah]

14. How would I like to die ? : “Diatas Sajadah Cinta” - Habibburahman El Shirazy
(aku ingin mati di dalam sujud dihadapan cinta sang Illahi (Khusnul Khatimah))

Alhamdulillah Tag dari Mas Rizky telah aku selesaikan. Memang jika ada kesamaan ya gak apa-apa toh memang kenyataannya begitu.

Bagi sahabat yang akan aku kasih Tag kayaknya gak ada, habisnya aku tahu mungkin tag ini sangat rumit dan aku takut sahabat yang aku kasih nantinya malamhan marah ma aku.
So yang penting tetap semangat dalam ngeblog dalam dunia blogger.
Keep Spirit...!!!! and Please Comment, yang insyaallah akan aku balas dengan comment juga.


Anda Sudah Baca Yang Ini? :

21 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Upex Tuesday, November 24, 2009 4:27:00 PM  

Kl ak setiap baca buku pasti mata jd ngantuk... hahaha....

Rizkyzone Tuesday, November 24, 2009 4:38:00 PM  

makasih dek khusnul..... gpp deh ada yang sama

Mr. X Tuesday, November 24, 2009 4:45:00 PM  

Kak Upek ; sama dong...

Mas Rizky ; makacih banyak ya?

Upex Tuesday, November 24, 2009 5:34:00 PM  

Oiya dek, cara bikin "Klik Here To Show All Comment" seperti ini gmn? Aku cari2 trs tp kayaknya belum di posting deh...

Anonymous,  Tuesday, November 24, 2009 6:02:00 PM  

Posting menarik nul, skalian terharu dan membuat hidup lebih semangat lagi kalo baca2 tagnya. Terinspirasi jg pingin jd kutu buku, hihii.. Tp gmn ya caranya biar bisa betah baca buku seharian??
Terus semangat ukti... :) :)

Mr. X Tuesday, November 24, 2009 6:04:00 PM  

@ Kak Upex; kalau gak keliru sudah kok kak...
Judul postingnya "cara membuat daftar isi"

http://kluwan.blogspot.com/2009/08/cara-menampilkan-semua-daftar-isi-blog.html

Mr. X Tuesday, November 24, 2009 6:15:00 PM  

@ makasih kak Amru....

@ Kak Upex maaf salah ini lo caranya :

Mr. X Tuesday, November 24, 2009 6:17:00 PM  

http://kluwan.blogspot.com/2009/08/cara-menampilkan-semua-daftar-isi-blog.html

Mr. X Tuesday, November 24, 2009 6:18:00 PM  

http://kluwan.blogspot.com/2009/09/cara-membuat-spoiler-show-hide-komentar.html

Anonymous,  Tuesday, November 24, 2009 7:49:00 PM  

RAJIN BACA YA! PASTI ILMUNYA BANYAK !!!! BERBAGI YA

al-basri Tuesday, November 24, 2009 8:29:00 PM  

salam dik,
mantap tagnya dik, saya belum siap lagi..

terima kasih..

Mr. X Tuesday, November 24, 2009 11:26:00 PM  

@ ronaldorozalino.com, makacih kak.

@ kak basri ; sama juga nih kak, sebenarnya juga belum siap...

ina Wednesday, November 25, 2009 4:44:00 AM  

WALAH... bgini tow mba...
ina tuh bingung soalnya hihihi...
makasih inspirasinya....

ntar saya coba...

blog buat bloggers Wednesday, November 25, 2009 5:36:00 AM  

mantep pengetahuannya , belajar dari buku tentang bikin gado - gado yang sob??? hehe....

Anonymous,  Wednesday, November 25, 2009 7:21:00 AM  

wah udah toh, kalo aku masih belum buat soalnya sibuk banget ada beberapa mata kul yg belum selesai..untung ada saudaraku yg bantu2in blogwalking, hehehee. pokoknya mantap non, aku tiru dikit2 yaa :)

Anonymous,  Wednesday, November 25, 2009 7:46:00 AM  

tugas yang berat ya dik, Alhamdulillah sudah selesai. abang do'akan semoga tambah sukses aja deh, amin

Cukup Riyadi Wednesday, November 25, 2009 11:34:00 AM  

wesss dah selesai nih kayanya tinggal saya nih,,,,,,bantu donk!!!!!!!

www.moenas.blogspot.com
neng klo bisa URL comengnya dibuka coz saya bukan accoun google jg susah masuk nih,,

the international times Wednesday, November 25, 2009 2:43:00 PM  

saya hobi membaca...hhmmm dpt tugas tag buku dr kak rizky juga yah hihihiih :)

Mr. X Wednesday, November 25, 2009 8:02:00 PM  

Terima kasih atas komentar semua kakak-kakakku tersyng...

Semoga sucses selalu buat semuanya...

Tetap semangt ngeblog...

narti Wednesday, November 25, 2009 8:07:00 PM  

aku banyak yang belum kenal sama buku itu...
selama ini aku ngapain aja ya? duh...

Post a Comment

newer page older page home
top