Friday, November 06, 2009

Shoutmix Semakin Tega padaku

shoutmix tega
Aku merasa semakin sedih pada blogku ini. Mau blogwalking tetap masih di banned sama shoutmix, bahkan kemarin masih bisa pakai solusi blogwalking pakai short Url. Sekarang sama sekali tidak berfungsi shoutmix sudah tidak ada toleransi.
Akhirnya aku blogwalking pakai blog yang lain.
Betapa sedihnya hatiku karena tidak bisa BWdengan blog kesayanganku ini.
Please minta tolong, mohon solusi yang terbaru dari semua sahabatku yang ikut merasakan kesedihanku ini.
Terima kasih.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

32 komentar:

Klik Here To Show All Comment


MU Fans Friday, November 06, 2009 11:57:00 AM  

Gambarnya gak enak banget... Jgn monyet donx.
Yang sabar ya...

Mr. X Friday, November 06, 2009 12:01:00 PM  

@Mu; Aku malu mas...habisnya aku sudah kirim surt cinta kurang lebih 10 kali, tapi gak di perhatikan...

Rocky Sahbas Fauzy Friday, November 06, 2009 12:16:00 PM  

Yang sabar ya, n link nya udah tak pasang n pake mana kluwan n jangan bosen ke tempat ku ya mbak, di www.opinipage.blogspot.com

Anonymous,  Friday, November 06, 2009 12:23:00 PM  

Sabar aja deh...moga bisa dikembalikannya!

FATAMORGANA Friday, November 06, 2009 12:26:00 PM  

Koq bisa gitu sih Dinda???
Moga aja bisa pulih kembali,... sabar yah...

Anonymous,  Friday, November 06, 2009 12:43:00 PM  

Seng sabar yo..
Aku akan setia klik2 semua yang ada di khusnul...
Tetep semangatss!!

Mr. X Friday, November 06, 2009 1:06:00 PM  

Hik...hik...
Terima kasih hik...
@ campuran ilmu pengetahuan...aku akan selalu datang...
@ ronaldo rozalino...amin,semangat jika shoutku dikembalikan.
@ Kak Setiawan ; Kagak tahu kak, mungkin ini hukuman yang sangat menyedihkan..
@ Kak Amru : Makasih sekali, aku juga akan selalu setia jadi blogger...

Anonymous,  Friday, November 06, 2009 1:19:00 PM  

assalamu'alaikum
ni kunjungan pertamaku lho, lam knal ya

coz photona KEREN, s

Mr. X Friday, November 06, 2009 1:45:00 PM  

Wa'alaikumsalam wr. wb.
terima kasih juga hanifah kh...

langsung ke tkp.
photonnya malu hik...

Anonymous,  Friday, November 06, 2009 1:56:00 PM  

WADUH.... DA DA z!!!
hEHE!!

Unknown Friday, November 06, 2009 1:59:00 PM  

salam sahabt thnxs ya dah mampir....

jhonson wijaya Friday, November 06, 2009 2:37:00 PM  

anehh koq shorten url gak bisa juga???.

affanibnu Friday, November 06, 2009 3:01:00 PM  

komen aja caranya, lebih bermutu ketimbang jalan2 lewat shoutmiks

Cukup Riyadi Friday, November 06, 2009 3:16:00 PM  

oh begitu ceritanya jadi sekarang ada kluwan 1, kluwan 2, kluwan 3 dsb.
wah turut berduka cita nih pantesan banyak banget yg namanya kluwan,,,
sory klo boleh usul!!! mangkanya jngan spam di soutmix/mengulang kata yg berulang-ulang.

www.moenas.blogspot.com

kotak URLnya di aktifkan donk coz saya bukan akun google,,,kan jd login dulu nih

Anonymous,  Friday, November 06, 2009 3:19:00 PM  

shoutMix yang non tadi aku coba no problemo non. tapi yang pasti kalo memang kena banned aku turut bersedih hati..sabar aja ya non !!

Bang Ancis Friday, November 06, 2009 3:51:00 PM  

Hmm koq bisa gitu ya? penyebabnya mungkin sama seperti yg dikatakan sahabat Selamet Riyadi, usahakan banyak versi lah cuap2 di shoutmix...


Eh, gimana kalo profil koment Name/urlnya diaktifin aja cos menurut pengalaman banyak dapet backlink dari cara koment pake nama/url, kalo pake Blogger profil, backlinknya malah larinya ke profil blogger kita ga ke url blog..... sorry ya..

narti Friday, November 06, 2009 4:32:00 PM  

koq kayaknya cuma bergantian saja ya yg di banned?
sedih memang...

Osi Friday, November 06, 2009 5:08:00 PM  

Coba salah satu saran di bawah ini

good.ly
zly.me
tr.im
bit.ly
lo.ly
3.ly
offto.net ( kayakx ini pasti bisa)tp url yg tampil pd address bar bkn url blog ini melainkan url bersangkutan,tampilan window tetap blog sobat.

Met mencoba,kalo berhasil jgn lupa mampir di SM aku ya

~*Bintang-Narondang*~ Friday, November 06, 2009 7:01:00 PM  

Sabar ya Lover, kalo menurut aku sih (maaf ya kalo salah) itu adinda dah bikin blog baru ka, nah kasih aja pemberitahuan ke blog ini juga masuknya kaya punya si nenek tee.tee. Dia ada blog china nya, tapi disitu dia pasang banner ke blog di blogspot untuk di klik. Jadi memang pengunjung harus 2x jalan buat ke blog ini, tapi kan intinya sampai kesini kan. Maaf ya adinda kalo pendapatku salah.... Makasih.Happy weekend.

Unknown Friday, November 06, 2009 7:38:00 PM  

ikut koment aja ah..hehe
hbs ngga ngerti solusinya sih..cm bs bilang sabar,,

Anonymous,  Friday, November 06, 2009 8:12:00 PM  

knpa sampai begitu sekali ya dewi, seri sudah coba shortened url gagal semuanya. ngak ada jalan kirim aja email sama shoutmix seminggu sekali mohon direview semula. jangan lupa mengatakan dewi ngak pernah pake jenis lain sejak mula blogging.

Anonymous,  Saturday, November 07, 2009 1:16:00 AM  

kok bisa begitu tar aku juga bisa kena nih

naura Saturday, November 07, 2009 5:26:00 AM  

wahh kenapa bisa dibanned bu? semoga cepat fix lagi ya...

Mx Axrom Saturday, November 07, 2009 7:23:00 AM  

Ehm non khusnul pake short url adf.ly coba cz aq pernah pake itu waktu ke banned tapi bisa blogwallking hehe...

Mr. X Saturday, November 07, 2009 12:20:00 PM  

Terima kasih atas saran semua sahabatku yang baik hati.

hkirnya aku mulai semangat ngeblog lagi...

NoRLaNd Saturday, November 07, 2009 3:34:00 PM  

Wew... Kq bs di bann ya ?!? Apa karena sering SPAM ?? atau shout sesuatu yang berbau Dolar untuk adsense ??

Anonymous,  Saturday, November 07, 2009 4:00:00 PM  

Comment URL diaktifkan yaa?? aku kesulitan kalo comment, karena acount googlenya enggak aku aktifkan.

aku ada saran nich, kalo comment di soutmix URL kamu dikosongkan aja, yang diisi hanya nama blog dan commentnya aja. tapi di akhiran comment itu tulisa aja alamat URL kamu. (seperti biasa untuk membuat link di shoutmix)

contohnya :
Name : Lover
Website : (kosongkan saja)
Message : bla..blaa..blaaaaaa htpp://www.kluwan.blogspot.com

karena setahu aku, shoutmix tidak bisa membaca URL tsb, dan menganggapnya hanya sebagai isi pesan saja.

kemudian, jauh dari mata-mata spam, jadi aman sekali...heheheee

kalo udah juga dilakukan ternyata, masih tidak bisa waaahh..baiknya beli premium aja.

jadi ikut sedih nich..hkhkhkhk

Anonymous,  Saturday, November 07, 2009 4:03:00 PM  

sabar aja ya dik, mungkin ada jalan lain yg lebih baik, yakin aja sahabat lain pasti ada jalan keluarnya.
kalo abang sih tidak bisa memberikan saran soalnya tdk pernah mengalami hal ini. sekali lagi sabar aja dulu..

admin Sunday, November 08, 2009 2:08:00 PM  

saya sudah dua kali di banned sama SM.
pada saat yg pertama, saya kirim email, lalu saya diamkan (tidak blogwalking sama sekali), selama 4 hari. di hari kelima, banned sy dicabut.
lalu, saya kena banned lagi. spt biasa sy kirim email, dan saya bilang kalau sy sudah menggunakan SM skian tahun (sy memang sdh lama menggunakan SM), dan minta maaf kalo yg saya lakukan dianggap nyepam.
entah lagi bernasib baik, sy hanya dibanned 2 hari..hari ketiga sudah dicabut.
jadi, tdk ada jalan lain, selain kirim email ke SM (setuju dengan pendapat seribahasa), utk minta direview..
mudah2an bisa membantu..

Admin Monday, November 09, 2009 6:11:00 PM  

waduh sama nih prent, blog q juga masih di ban ma shoutmix, dah ngalor ngidul cari gmn biar bisa lg tetep ga dapet2 termasuk shorting url juga dah ga mempan... duh ga bisa NYEPAM lg nihh...!!!
http://dukdukmonk.blogspot.com/

Mr. X Wednesday, January 06, 2010 3:57:00 PM  

waah...memang harus sabar...dan sekarang sudah bebassss.

Post a Comment

newer page older page home
top