Saturday, January 30, 2010

Ayu Azhari Berterima Kasih Foto Bugilnya Diedarkan

Ayu Azhari, selebriti yang sedang berusaha mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Sukabumi mendapat cobaan.
Sejumlah foto mirip dirinya sedang beradegan intim beredar luas.
Diduga foto-foto itu bertujuan mendiskreditkan Ayu.
Ayu yang mengetahui foto-foto bugilnya beredar luas
mengucapkan terima kasih. "Saya sih terima kasih saja kalau ada yang black campaign seperti itu, itu tandanya mereka takut sama saya," jelasnya ketika dihubungi detikhot lewat sambungan telepon, Kamis (28/1/2010) malam.
Ayu menambahkan kalau ia tak akan gentar dengan modus-modus kampanye hitam yang menyudutkan dirinya. Jauh sebelum terjun ke dunia politik cibiran dan juga fitnah sudah sering mengalir.
"Bukan pertama kali saya diperlakukan seperti itu, dari dulu saat nama saya naik banyak juga oknum yang ingin menjatuhkan saya," tuturnya.
Ayu pun menantang semua pihak yang terlibat di Pilkada Bupati-Wakil Bupati Sukabumi untuk bermain bersih dan sesuai aturan yang berlaku.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

21 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Upex Saturday, January 30, 2010 6:00:00 PM  

Foto bugil di sebarluaskan koq malah berterima kasih sih... hahaha...

Ipin's cool Saturday, January 30, 2010 6:07:00 PM  

Apa sudah gak laku di dunia perfilman sehingga tetap ngotot mau ikut jadi wakil rakyat,..??

aan Saturday, January 30, 2010 8:23:00 PM  

ngga usah disebarkan dunia juga udah pada tau,,*apa kata duniaaa..*

Bayu Lebond Saturday, January 30, 2010 8:25:00 PM  

yg begini mo jd wakil bupati...?
bisa-bisa nanti presiden kita bekas pemain pilem biru agak ijo

Bayu Lebond Saturday, January 30, 2010 8:33:00 PM  

yang begini mo jadi wakil bupati...?
bisa-bisa nanti presiden kita bekas pemain pilem biru agak ijo...

Beben Sunday, January 31, 2010 3:58:00 AM  

cocok deh kalo bupati artinya buka paha tinggi2 ama ayu azhari pemimpinnya mah....wkwkkwkwkw
kabuuuuuurrrrrrrr

Rival Aditya Sunday, January 31, 2010 6:12:00 AM  

wah tuch Ayu Azhari waras gk masak ada foto" syurnya disebarin malah berterima kasih.., entar klau jadi wakil rakyat bneran kn jadi ap

Gayuh Coy Sunday, January 31, 2010 2:58:00 PM  

jadi pengen lihat fotonya hehehehe...

darksmile82 Sunday, January 31, 2010 6:37:00 PM  

kalo menang juga sabagai wakil bupati, siap-siap deh sukabumi kena bencana. di pimpin oleh lakon syur. order film g ada lagi..mau terjun di dunia politik, makanya jangan rusak masa muda akhirnya hari tua nyesalkan?????

Goceng Sunday, January 31, 2010 6:53:00 PM  

weleh...weleh...masih tetap optimis aja masuk jadi orang no 2 sukabumi...salutz

MINE-BLOG Tuesday, February 02, 2010 1:07:00 PM  

semua orang kebanyakan tdk mau aibnya di bongkar, tapi ini luar biasa aneh?????

sosial seni budaya bisnis Wednesday, February 03, 2010 3:11:00 PM  

pada dasarnya deh sob..kayanya siapapun pemimpin di negeri ini mulai erete sampe presiden udah nggak penting deh....nggak usah diurus deh...yang penting kita paham aja berbangsa dan bernegara..dan ingat pake nurani aje.....mending kita berbenah diri aja...ntar generasi pasti ganti kok..dan kalo kita udah bebenah..ya pasti berubah dong...dan tentunya perubahan yang lebih baik....

jhonson wijaya Wednesday, February 03, 2010 4:30:00 PM  

hhehee secara tidak langsung itu akan mendongkrak popularitasnya

thony Monday, February 08, 2010 4:56:00 AM  

wah negara makin kacau nich pejabatnya dari selebritis...ati2 jadi rakyat klu nggk co2k bisa di cerai jadi rakyatnya hehehe....

GOLDEN INFO Tuesday, February 09, 2010 11:50:00 AM  

Jangan dicontoh seperti ini, kok malah mengucapkan terima kasih? mana moral nya? ( GOLDE INFO ; www.gustiandri.blogspot.com )

Baca Manga Friday, June 11, 2010 3:41:00 PM  

Mengajak tukar link dan berteman sob...:D

lagi belajar mencari backlink :D

maaf sebelumnya bukan spam...

mohon dimengerti

salam kenal

Post a Comment

newer page older page home
top