Saturday, December 26, 2009

Aneka Macam Hadiah Sayang ( 10 Versi Hadiah Sayang )

Hadiah buat Pembaca, pengunjung, Pemberi komentar pada Blogku yang tersayang,Ini adalah daftar 10 hadiah yang paling senang dan sesuai diberikan kepada siapa saja yang kita kasihi ~ ibu, ayah, suami, isteri, saudara, anak dan sebagainya. 
Contoh di bawah ini lebih menjurus kepada hubungan lelaki-wanita, silahkan ubah sesuai jika ditujukan kepada orang lain. 
Pilihlah satu atau pun semua.
1. Hadiah Mendengar:
Berikan hadiah ini kepada yang memerlukan, dan kamu harus benar-benar mendengar apa yang dikatakan. Jangan mencela, jangan berangan-angan dan jangan berniat bagaimana kamu ingin membalas.
2. Hadiah Tanda Kasih:
Jangan pelit memberikan pelukan, ciuman dan ramasan tangan. Biarkan tanda-tanda kecil ini tunjukkan kasih dan sayang yang ada di dalam diri
kamu.
3. Hadiah Sehelai Notice:
Ini mungkin ringkas seperti "Sayang" atau sesuatu yang kreatif seperti sebuah puisi. Letakkan catatan-catatan ini di tempat yang tidak disangka oleh orang yang dikasihi.
4. Hadiah Ketawa:
Berikan sesuatu yang melucukan seperti gambar kartun atau artikel. Intinya adalah, "bergembira bersama."
5. Hadiah Puji-Pujian:
Sesuatu yang simple seperti "Warna biru memang cocok dengan kamu" atau "Sedap masakan kamu" mempunyai nilai yang tinggi kepada orang yang mungkin merasa dia senang.
6. Hadiah Bantuan:
Tolong cuci piring mangkuk, buang sampah, jaga anak, dll.
7. Hadiah Bersendirian:
Adaketika kita hanya mau sendiri. Peka kepada saat-saat itu dan berilah waktu dan tempat untuk dia bersendiri.
8. Hadiah Keceriaan:
Cuba sedini upaya supaya kita sentiasa ceria apabila bersama orang-orang yang dikasihi.
9. Hadiah Permainan:
Sertai sesuatu aktiviti yang disukai oleh orang yang dikasihi. Kalah pun tak apa, kamu masih menang.
10. Hadiah Doa:
Selalu berdoa untuk kesejahteraan orang-orang yang dikasihi dan beritahu mereka yang mereka setiasa berada di dalam doa kita.
Semoga bisa menhiasi kejenuhan sahabat dengan membaca aartikel ini.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

37 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Seti@wan Dirgant@Ra Saturday, December 26, 2009 8:39:00 AM  

Aku pilih hadiah Do'a saja deh...
Semoga Dinda Khusnul senantiasa sehat sehingga tetap bisa memberikan tulisan yang bermanfaat nuat kita semua, Amin

Seti@wan Dirgant@Ra Saturday, December 26, 2009 8:41:00 AM  

He... he.. ternyata aku yang pertama...
Selamat buat aku deh...
Jarang bisa jadi pertamaxx disini

khusnul Saturday, December 26, 2009 9:05:00 AM  

@ Kak Setiawan, Doa adalah hadiah yang sangat aku harapkan...terima kasih kak.

@ Selamat karena pertama, hi hi sibuk ya?

Rizky2009 Saturday, December 26, 2009 9:08:00 AM  

yah aq no 4 nih.... aq mau semuanya deh

Dhana/戴安娜 Saturday, December 26, 2009 9:11:00 AM  

aslmkum wr.wb
walah sayang sayangan iki ono macamnya tah?siip lengkap ngene ono seng pas karo aku hiks..hiks..siap siap bahasa jawa amburadul rek he..he..its really great posting thnx sn good luck ya

Rock Saturday, December 26, 2009 9:13:00 AM  

Aku mau hadiahnya dek khusnul aja ahhh... hahaha...

Munir Ardi Saturday, December 26, 2009 11:29:00 AM  

saya cuma berdoa anda jadi pr 6 otomatis blog saya ikutan terindeks dong

Wawank Saturday, December 26, 2009 12:42:00 PM  

Hadiah doa sangat brarti jika didasari dengan rasa tulus ikhlas!
Kak tolong doa_y buat aku, supaya bisa lulus Ujian Nasional dngn Baik dan memuaskan!
Nice posting kak!

Wawank Saturday, December 26, 2009 12:55:00 PM  

Hadiah u/ kakak, adalah doa!!
Smga sukses sllu dan smakn bjaya!

Bayu Lebond Saturday, December 26, 2009 7:00:00 PM  

maaf...bukannya pelit atau tak mau bermodal dikit...yg penting aq beri padamu doa stulus hati...(jam...brut)

van Saturday, December 26, 2009 8:17:00 PM  

ngikut aja deh....
hadiahnya doa kak....

jhonson blog Saturday, December 26, 2009 8:58:00 PM  

pilih hadiah kesepuluh aza deh...semoga dek khusnul sehat dan bahagia selalu :)

anak nelayan Saturday, December 26, 2009 9:10:00 PM  

ikutan aja deh banyak yang ngasih doa banyak berkah

Ipin Saturday, December 26, 2009 11:25:00 PM  

saya berikan hadiah kunjungan rutin aja deh buat blog kereenn ini :)

Artnoris Sunday, December 27, 2009 12:05:00 AM  

wew.. keren tuh hadiahnya hehehe
btw warnanya nggak nyolok nih?

khusnul Sunday, December 27, 2009 2:54:00 AM  

@ Bingung sekali milih warna mas art...
@ Mas Ipin, Makasih......
@ Kak Upex, Selamat pagi juga kak...
@ Asep sukarman, Makasih mang asep...
@ Anak Nelayan; iya ya mas...banyak yg berdoa,banyakk yang diterima.
@ Kak Jhonson dan kak elyas; hadiahnya doa,muantab deh...

@ Van; makasih...
@ Mas Bayu ; fans jambrud yang koreknya ilang lagi ya? wkkk wkkk

@ Wawank; aku berdoa untuk kelulusan ujiannya.
@ Pak Munir Ardi; Semoga terkabulkan...amin
---------------------------------- $$$

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, December 27, 2009 5:19:00 AM  

mampir lagi mumpung agak prei sedikit...
nunggu postingan baru..

rachmat Sunday, December 27, 2009 7:47:00 AM  

nomer 10 hadiah yg paling ajib ^_^

AmruSite Sunday, December 27, 2009 6:28:00 PM  

Pertama aku milih doa. Selanjutnya pilih semuanya.. hihiik..
Tp Kalau dek nul sendiri kira2 pingin hadiah apa ya??

Bahauddin Amyasi Monday, December 28, 2009 12:08:00 AM  

Pilih doa juga deh...
Untuk Dek Husnul, doa sejahtera deh...

eduanwar Monday, December 28, 2009 3:58:00 AM  

klo akucih buat dek khusnul..... sehat, keceriaan, doa....dan semangat .... gak ada sih diatas hadiah semangat.... tapi yang pasti untuk mewakili semuanya yaitu hadiah selalu mendapatkan kebaikan ma yang diatas..... amin.....nice dek khusnul

khusnul Wednesday, December 30, 2009 8:00:00 AM  

Wah ternyata banyak yang mau kasih hadiah buat aku,

Makasih atas hadiah doánya.
Terus yang kasih hadiah cium pipi kanan dan pipi kiri aku tunggu selalu.

Terima kasih sekali lagi...

imam77 Thursday, December 31, 2009 3:42:00 AM  

Mantap deh!!!
mama makin sayang deh,,
visit n comment back y!!

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, January 03, 2010 12:22:00 PM  

Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak ternilai harganya.Memang kita bisa juga hadir dihadapannya lewat surat, telepon, foto atau faks. Namun dengan berada disampingnya. Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian , dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian, kualitas kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagian.

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, January 03, 2010 12:23:00 PM  

Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini, sebab, kebanyakan orang lebih suka didengarkan, ketimbang mendengarkan. Sudah lama diketahui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kepedulian.

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, January 03, 2010 12:23:00 PM  

Untuk bisa mendengar dengan baik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul relaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya. Ini memudahkan Anda memberi tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, January 03, 2010 12:24:00 PM  

Seperti kata-kata, didalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya. Diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya ” ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasihati, mengatur, mengkritik bahkan mengomeli.

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, January 03, 2010 12:24:00 PM  

Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki atau mengatur kehidupan orang bersangkutan. Bisakah kita mengaku mencintai seseorang jika kita selalu mengekangnya ? Memberi kebebasan adalah salah satu perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah, “Kau bebas berbuat semaumu.” Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, January 03, 2010 12:25:00 PM  

Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil lebih ganteng atau cantik ? (eh..)Tampil indah dan rupawan juga merupakan kado lho. Bahkan tak salah jita Anda mengkadokannya tiap hari ! Selain keindahan penampilan pribadi, Anda pun bisa menghadiahkan keindahan suasana dirumah. Vas dan bunga segar cantik di ruang keluarga atau meja makan yang tertata indah, misalnya.

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, January 03, 2010 12:25:00 PM  

Tanpa, sadar, sering kita memberikan penilaian negatif terhadap pikiran, sikap atau tindakan orang yang kita sayangi. Seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya pada kita. Kali ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus. Cobalah ingat, berapa kali dalam seminggu terakhir anda mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi Anda. Ingat-ingat pula, pernahkah Anda memujinya. Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian ( dan juga permintaan maaf ), adalah kado cinta yang sering terlupakan.

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, January 03, 2010 12:25:00 PM  

Tidak semua masalah layak menjai bahan pertengkaran. Apalagi sampai menjadi cekcok yang hebat. Semestinya Anda pertimbangkan, apa iya sebuah hubungan cinta dikorbankan jadi berantakan hanya gara-gara persoalanitu ?. Bila Anda memikirkan hal ini, berarti Anda siap memberikan kado”kesediaan mengalah”. Okelah, Anda mungkin kesal atau marah karena dia telat datang memenuhi janji. Tapi kalau kejadiannya baru sekali itu, kenapa mesti jadi pemicu pertengkaran yang berlarut-larut ? Kesediaan untuk mengalah sudah dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, January 03, 2010 12:26:00 PM  

Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman, terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputus asaan. pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga merupakan isyarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliling kita. Kapan terakhir kali anda menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi ?

Post a Comment

newer page older page home
top