Tuesday, December 22, 2009

Tips dan Triks Mencari Penyakit Load Berat pada Blog


Judulnya asyik ya? kayak pak dokter dan bu dokter mencari penyakit wkkk wkkk.
Karena sedang senang aku posting saja, karena kemarin sedang sedih ( buka blog berat ).
Aku cari kutunya satu-satu, eh bukan kutu tapi kode Java script yang membuat berat pada waktu membuka blog.
Semua yang berbau kode Java Script aku delete, hapus, buang (tapi masih aku simpan di notepad). Sangat jengkel karena masih saja berat.
Nah setelah share dengan sahabat baikku sekalian kakak seniorku Artnoris dot com. Aku berhasil menemukan penyakitnya.
Wah betul-betul dahsyat deh ini kode....bisa membuat kacau tampilan dan berat sekali buka blog. ( Padahal kegunaannya hanya untuk smilyes, busyet deh ).
Benar hati-hati kalau punya blog, harus di liat ini kode, kalau ada kode ini harap di cek up, disuntik, di minumi obat.... he he,
Mau tahu kodenya? nih ati-ati dengan kode ini "<script src='http://kendhin.890m.com/smile/smile.js' type='text/javascript'/>"
Kenapa aku begitu takut sama kode itu?
Karena kodenya gak berfungsi pada blogku,
Karena aku buang semua kode yang gak penyakitan (nyesel deh),
Karena banyak sahabat baikku yang mengeluh berat buka blogku,
Karena aku jengkel, sebel, benci.....
Karena sudah aku hapus, maka sekarang buka blog ini seperti pesawat terbang bukanya...wusssss wkkk wkkkk.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

21 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Krist Tuesday, December 22, 2009 3:34:00 AM  

wah.. selamat ya, udah kembali normal

Rizkyzone Tuesday, December 22, 2009 4:38:00 AM  

templatenya mas g ada script itu, setelah mas cari2

!Techno! Tuesday, December 22, 2009 5:01:00 AM  

Wach mantaf sob tutornya dan sangat bermanfaat,btw klo mslh js klo dipakai sesuai aturan kagak begitu berat amat sob (Kayak minum obat aja xixixi ) terkecuali klo ada pop up langsung gusur aja dech huehuehue...:D

-一个一个的部落格寂寞心 Tuesday, December 22, 2009 5:17:00 AM  

Hi sis. I think its working now. Its as fast as before. Thanks for your response. See you tonight... Byee

Seti@wan Dirgant@Ra Tuesday, December 22, 2009 5:25:00 AM  

Tambah keren nih...
Penampilannya elegant banget
bukanya ngacir.
mantap dinda

Seti@wan Dirgant@Ra Tuesday, December 22, 2009 5:27:00 AM  

Mohon pencerahan utnuk blog saya...
kayaknya kena penyakit lola juga..

FATAMORGANA Tuesday, December 22, 2009 5:34:00 AM  

Gimana nih... widget Top komentnya ngawur.

FATAMORGANA Tuesday, December 22, 2009 5:35:00 AM  

Dinda ada script baru nggak?? bagi dong.

Seti@wan Dirgant@Ra Tuesday, December 22, 2009 5:37:00 AM  

Kayaknya widget top koment diatas adalah kopian dari Kluwan.com.
dibetulin lagi dong......

Rock Tuesday, December 22, 2009 6:16:00 AM  

Enteng banget nich buka blogmu dek...

LL Tuesday, December 22, 2009 6:18:00 AM  

Makin mantabs aja nich blognya...

ivan kavalera Tuesday, December 22, 2009 7:10:00 AM  

wah, pantas aja udah ringan nih bukanya mbak.

FATAMORGANA Tuesday, December 22, 2009 9:27:00 AM  

benner Dinda...
Aku koment di Kluwan dot com... koq disini yang jumlah komentnya bertambah??

Rival Aditya Tuesday, December 22, 2009 9:28:00 AM  

Wah mantab De' tutornya langsung mas cba...

kluwan dot com for you Tuesday, December 22, 2009 10:46:00 AM  

# Waduh.... kak setiawan...terima kasih atas koreksinya...aku sendiri bingung kok jadi bisa muncul disini ya top komentar dari kluwan dot com?
biasanya kalau gak cocok dengan blognya gak bisa (tapi inikok bisa muncul)
idih langsung di edit saat ini juga dan sekali lagi terima kasih yang banyak...
(baru ngurus dua blog sudah terbirit-birit ngaturnya,aduh apalagi punya 50 blog???)
tambah gak bisa .... konsentrasi...
But tetap semangat dengan dunia maya

ARIF'S Tuesday, December 22, 2009 11:45:00 AM  

ow itu penyakitnya aku cari dulu ah di tempatku

Osi Tuesday, December 22, 2009 4:41:00 PM  

Wah... mesti cek n ricek ni...

Thanks

Bayu Lebond Tuesday, December 22, 2009 9:35:00 PM  

anda sangat-sangat pintar dan berbakat...anda tidak cocok kerja di air...anda cocoknya buka bengkel...bengkel blog...

Ayu Tri Thursday, December 24, 2009 6:08:00 AM  

wah nice info nie...
sangat berguna..tq ya

Post a Comment

newer page older page home
top