Thursday, October 22, 2009

Google Adsense Aktif in Multi Blog / Web

alt=
Code Google Adsense yang aku pasang di Blog ini tanpa editan, tanpa tambahan Google_language....Ternyata bisa Aktif jika di buka news windows atau halaman baru. Tidak bisa tampil di Halaman Muka. Setelah berkunjung pada forum Google Adsense dan mencoba mengambil Code yang aktif aku masukkan ke Blog ini. Ternyata bisa, cuma sayangnya aku sudah dikirim PIN hampir satu bulan setengah belum sampai. Terpaksa aku minta kiriman PIN yang ke dua.
Mungkin ini kabar gembira bagi sahabat yang punya banyak blog, sekarang bisa menampilkan Google Adsense tanpa merubah Kode. Satu Account bisa di Tampilkan di Blog kita yang banyak. Satu Account itu ( Blog / Web ) harus bahasa Inggris.... yang lainnya terserah yang penting kita di beri Kode Aktif oleh Google Adsense.
Tapi aku tetap gak gembira karena PIN belum di terima. Juga masalah PayPal sampai sekarangpun belum Aktif...
Nasib oh nasib...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

4 komentar:

Klik Here To Show All Comment


My Artikel Thursday, October 22, 2009 7:53:00 AM  

wahh koq postingannya gak ada tanggalnya yah mbak?? jadi gimana gitu kl mau ngasih comment, saya juga pernah mbak sperti pengalaman mba, tapi mbak masih beruntung adsensenya masih bisa digunakan, sedangkan saya, account adsense saya sudah dihapus, karena kesalahan saya juga seh (nyuruh orang mengklik adsense he..he.he). tapi saya gak putus asa dan berjuang dari dasar lagi membangun sebuah blog.

Saran saya mah kl bisa dibanyakin aja account adsensenya selagi masih bisa diterima ama adsense... siapa tahu nanti ada yang ngejahilin blog anda...sekedar saran sehh

salam kenal

YanTsen

MOH. Aris Taufik Thursday, October 22, 2009 9:06:00 AM  

percuma klo asal copy saja, uangnya gak akan mauk ke account km..
uangnya tetep masuk ke account yang punya code itu..

klo account adsense yg sudah di approve itu gak usah pake code, tinggal tambahkan gadget nanti akan muncul gadget adsense..

riz Thursday, October 22, 2009 9:51:00 PM  

tp great inpho ....

bnr jg sih kdng kdng kita ke asykkkn klick sana sini yah jdinya.. bengong dehhhh

khusnul Wednesday, January 06, 2010 4:24:00 PM  

saya usahakan menampilkan datenya.

Post a Comment

newer page older page home
top