Friday, June 26, 2009

Goodbye Michael Jackson Selamat jalan


Dunia musik tentu kehilangan satu penyanyi legendaris Michael Jackson. Setelah melakukan operasi jantung dan ternyata gagal jantung akhirnya Michael Jackson menghembuskan nafas yang terakhir.Selamat jalan jackson...
Raja pop, Michael Jackson menghembuskan nafas terakhirnya pagi tadi.

Jackson, 50, yang dipercayai diserang sakit jantung sudah tidak bernafas ketika anggota paramedik Jabatan Bomba Los Angeles tiba di rumahnya di Los Angeles pada 12:30 p.m. waktu tempatan (3:30 EDT, 19:30 GMT).

Capt. Steve Ruda berkata, anggota paramedik cuba menyedarkannya semula dan membawanya ke Pusat Perubatan UCLA. Mengikut sumber terdekat Michael Jackson, dia telah disahkan meninggal dunia sebentar tadi.
Hal aneh yang tepat pada hari yang sama seperti Bank of England dikonfirmasi ia akan mengeluarkan £ 75bn baru banknotes, yang sok King of Pop Michael Jackson mengumumkan ia kembali ke dunia panggung. Kedua-dua peristiwa, dalam cara mereka sendiri, nampaknya lisensi untuk mencetak uang.

Tentu saja, King of Pop selalu akan lebih menghibur untuk menonton kurang menarik dibandingkan dengan Mervyn King. Di overhyped pers di London's O2 arena pada hari Kamis, Jackson dipelihara 7000 fans menunggu selama hampir dua jam sebelum muncul dari belakang sepasang tirai beludru merah yang tampak seakan-akan mereka tergesa-gesa telah didirikan untuk Wanita Institut pantomim. Latar belakang yang dilayani hanya untuk mempertinggi Jackson fisik weirdness - yang cekung pipi, hidung yang menengadah, yang diucapkan di atas dagu-retak.

Mandi di berseri dari screaming adulation, Jackson berbicara sebentar ke keramaian dan mengatakan kepada mereka dia kasihi mereka. "Ketika saya katakan hal ini," katanya, seakan-akan memetik sebuah pepatah Confusius yg membingungkan, "itu benar-benar berarti itu."

Meskipun kata-kata itu mungkin tidak jelas, Jackson motivasi jelas. Pada 50, dia sungguh-sungguh dalam kebutuhan sendiri keuangan rangsangan paket: dia melaporkan £ 100m di hutang dan terakhir Desember dipaksa untuk menjual Neverland ranch nya ke sebuah perusahaan investasi untuk mencegah penyitaan penjualan.

"Dia sudah banyak yang hidup dengan ibunya di Las Vegas, dengan tiga anak, selama enam bulan," ujar Diane dimond, Amerika investigasi wartawan dan penulis buku tentang sebuah bestselling Jackson. "Apa yang dia perlu sesuatu yang lebih dari kemerdekaan dan uang tunai. Dompet adalah hurting Nya."

Jackson dari tanggal 10-domisili di Inggris O2 akan hidup yang pertama menunjukkan selama 12 tahun. Mengatakan bahwa permintaan akan melampaui pasokan adalah meletakkan ia agak: hari setelah konferensi pers, tiket yang sudah tidak bahkan sudah dicetak di eBay telah menjual lebih dari £ 300. Michael Jackson di website resmi telah dibombardir dengan 16.000 hits kedua.

Sepuluh malam di kapasitas 22.000-tempat di sekitar £ 70 tiket akan kotor £ 1.540.000. Jackson berdiri untuk membuat lebih dari jutaan spin off-barang dagangan, televisi dan DVD sindikasi penjualan. Randy Phillips, presiden dan ketua eksekutif dari AEG Live, tur promotor, telah mengakui bahwa singer akan menerima "mungkin sesuatu yang pretty close to" £ 50m untuk menunjukkan London.

It is an mengherankan cerdas untuk seorang laki-laki yang dalam beberapa tahun terakhir telah mantap oleh kontroversi. Pada tahun 2005, Jackson dihadapi lima bulan percobaan pada 10 anak dari biaya penganiayaan, penculikan dan berusaha untuk administrasi alkohol kecil. Walaupun dia akhirnya acquitted, yang Rumours persisted. Melalui tahun, dia telah dibuat di luar pengadilan permukiman totalling $ 25.5m dengan keluarga dari anak laki-laki yang terdakwa dia anak dari penyalahgunaan.

Namun, jika penerimaan kepada pers adalah sesuatu untuk naik, Jackson popularitas di antara kelompok inti fans tetap setia undiminished. Menurut humas ahli Mark Borkowski, yang pernah mewakili singer, setiap etika menggelisahkan masyarakat mungkin merasa lebih Jackson's aneka warna overshadowed terakhir adalah dengan kekuatan besar komersial. "Michael Jackson memiliki komitmen yang luar biasa fans yang menyembah Dia dengan cara yang dapat mencapai beberapa seniman," ujarnya. "Mereka memberikan dia kekuatan merek, karena apa saja yang tidak nyaman aspek mungkin ada, apa dia peculiarities mungkin, adalah kenyataan bahwa ia masih menjual records."

Pernah pertunjukan yang sempurna, Jackson juga telah cukup mengerti untuk tetap dari pusat perhatian dalam beberapa bulan terakhir. Dalam empat tahun sejak persidangan, dia telah mengejar keunggulan tersendiri nomadic dan keberadaan. Selama enam bulan, dia adalah tamu dari syekh Adbullah bin Hamad bin Isa al-kalif, putra dari raja Bahrain, yang baru-baru ini dia digugat untuk diduga reneging pada $ 7m album menangani - kasus yang menetap di luar pengadilan terakhir November. Dari bahrain, dia flitted ke Eropa dan kemudian ke Dubai, di mana ia mengambil untuk memakai pakaian tradisional Arab dan perempuan yang disebabkan sesuatu yang stir dengan menggunakan seorang perempuan publik hajat. Spells di Irlandia, Las Vegas dan New Jersey diikuti. Ketika dia tampil di publik - dalam perempuan floppy sunhat dan tumit tinggi di St Tropez atau tanda autographs untuk melemparkan £ 600 yang di Jepang - ia tampak pucat dan suram; cartoonish yang allegory apa yang terjadi ketika ketenaran goes wrong.

Jackson adalah ketujuh dari sembilan anak-anak, lahir menjadi salah satu yang paling hina dynasties musik modern kali. Dibangkitkan dalam suram, industri kota Gary, Indiana, oleh mereka-pekerja baja ayah, Joe, dan ibu mereka, Katherine, yang taat Jehovah's Witness, Jackson anak-anak yang menjadi penyanyi berbakat dari usia dini. Pada 11 tahun, Michael dibuat-Nya profesional debut sebagai pemimpin singer dari Jackson 5, di samping saudara-saudaranya, Jackie, Tito, Jermaine dan Marlon. Saudara kandung yang menandatangani yg menangani Motown Records pada 1969, yang memungkinkan keluarga untuk pindah ke Los Angeles upmarket lingkungan.

Joe Jackson adalah tata kejam, seorang laki-laki yang diduga memukul anak-anaknya dengan ikat pinggang kulit ketika mereka gagal untuk mengambil rutinitas tarian dengan kecepatan cukup. Kaum muda yang sering di Michael wisata, dalam melakukan strip klub akomodasi hotel dan berbagi dengan saudara-saudara yang lebih tua kadang-kadang akan melaporkan berhubungan seks dengan groupies di dalam kamar yang sama.

Ia adalah sulit asuhan. "Michael merupakan produk nya twisted anak dari seorang ibu yang gagal untuk melindungi dia kasar dari ayah, dan orang tua yang dieksploitasi itu bakat mereka sendiri untuk keuntungan finansial," kata Dr Carole Lieberman, psikiater AS yang asli filed 2003 keluhan dengan Protective Services Santa Barbara yang dipimpin ke Jackson's investigasi untuk penganiayaan anak. "Ia harus melakukan datang dari pengalaman awal untuk melakukan yang dicintai. Ini adalah satu-satunya cara dia dapat merasakan dicintai dan dihargai sebagai anak."

Sebagai orang dewasa, Jackson menjadi yang paling terkenal di planet popstar, 750m record penjualan dan accumulating 13 Grammys (delapan di antaranya dalam satu malam). Nya tinged dengan kreativitas yang genius: his 1982 album, Thriller, tetap menjadi penjualan terbesar-album of all time.

His video menjadi barang dari legenda - 18 menit untuk film Buruk ditujukan oleh Martin Scorsese; his 1995 video untuk "Scream" $ 7m dan biaya tetap yang paling mahal pernah membuat video musik. Pada MTV nya crossover banding blazed diburu untuk lainnya hitam seniman yang telah berjuang agar dalam utama. Hidup-Nya menjadi populer menunjukkan fenomena: World Tour Buruk yang melihat dia melakukan konser ke 123 total penonton dari 4.4m, dia grossing $ 125m. Jackson's menari adalah spektakuler - tinggi oktan koreografi yang kerampang-grabbing dan moonwalking bahwa dia yang reputasi sebagai yang terbaik dari semua pemain waktu.

Tetapi bersamaan dengan ketenaran global datang dongenganorang-Jackson's kesintingan. Untuk banyak orang empat dasawarsa karirnya, ia telah plagued Rumours oleh operasi plastik yang luas. Nya kulit putih menjadi nyata melalui tahun - sebuah proses yang Jackson atribut dengan kondisi medis vitiligo.

Kemudian ada yang berlebihan sprees belanja, belanja jutaan pada satu perjalanan ke Las Vegas mal. Ada yang cerita tentang pil tidur di tenda oksigen. Ada yang undiluted keadaan tdk dikenal orang Neverland ranch - sebuah taman hiburan yang tumbuh melampaui housed a pet chimp bernama Bubbles dan ukuran penuh Ferris wheel. Terdapat persahabatan yang dekat dengan anak termasuk aktor Macaulay Culkin dan Corey Feldman. Pasti, mungkin, ia menjadi tagged dengan julukan "Wacko Jacko".

Ia menikah dua kali - sekali untuk Lisa Marie Presley, anak perempuan Elvis, kemudian kepada mantan perawat, Debbie Rowe, dengan siapa dia mempunyai dua orang anak inseminasi buatan oleh: Prince Michael, yang lahir pada tahun 1997, diikuti oleh Paris, anak perempuan; satu tahun kemudian. Jackson memiliki tiga anak, Prince Michael II (dikenal sebagai selimut), melalui wakil yang tak dikenal pada tahun 2002. Ia selimut yang unceremoniously dangled selama tiga lantai balkon hotel Berlin, menyebabkan masyarakat protes keras.

Setahun kemudian, dalam suatu ITV fronted dokumenter oleh Martin Bashir, Jackson mengakui ia berbagi tempat tidur dengan anak laki-laki. J dikeluarkan surat perintah penangkapan atas pada biaya dari seksual molesting 12 tahun Gavin Arvizo, dan Jackson menyerah diri ke polisi di tengah media kehebohan. Pada saat itu, ia yang paling penurunan dr takhta dari Raja Pop. Karirnya telah berkeping-keping, maka reputasi diparut dan rekening bank kucam dana. Pundits di Amerika memperingatkan bahwa dia tidak pernah membuat catatan lain. Hal yg tak dpt diubah menjadi berdosa.

Tapi seperti yang paling berpengalaman performers, Jackson adalah master of the unexpected plot twist. Pekan lalu, dia mengumumkan dia kembali ke atas panggung, apa satu effecting US komentator telah disebut "sangat cerdas sejak Lazarus". Dia tidak memiliki bahan baru, ada kekhawatiran mengenai kebugaran fisik nya, dan dia mungkin akan melakukan lipsync daripada hidup, tetapi di antara hiruk-pikuk antisipasi keras fans sudah bual atas.

Dapat Raja Pop pull it off? Probably. Dalam lima tahun terakhir, dia telah kehilangan rumahnya, maka nasib dan reputasi, tetapi ada satu hal yang Michael Jackson tidak pernah kekurangan: pemirsa.

The Jackson Lowdown

Lahir: 29 Agustus 1958 di Gary, Indiana, yang ke tujuh dari sembilan anak-anak yang bekerja di kelas keluarga, dan dibesarkan sebagai Jehovah's Witness. Dia debuted di scene musik profesional pada usia 11 sebagai anggota dari Jackson 5.

Jawaban kali: Thriller, dirilis pada tahun 1982, memenangkan catatan delapan Grammys adalah yang pertama dan album musik menggunakan video sebagai alat promosi berhasil. Hanya dalam lebih dari satu tahun, Thriller dan tetap menjadi yang terbaik-selling album of all time - dikatakan kepada telah terjual lebih dari 100m kopi di seluruh dunia.

Terburuk kali: J-lima bulan di tahun 2005 percobaan selama 10 biaya anak penganiayaan menghancurkan bintang sudah kontroversial citra publik, dia meninggalkan terpencil dan melaporkan £ 100m dalam hutang.

Mereka berkata: "What is a genius? Apa yang dimaksud dengan legenda hidup? Apakah megastar? Michael Jackson - that's all ... saya pikir dia adalah salah satu orang untuk finest hit planet ini, dan perkiraan saya, dia yang benar King of Pop, Rock dan Soul. " Elizabeth Taylor

Dia mengatakan: "Saya telah di industri hiburan sejak saya enam ... It's been the best of times, the worst of times. Tapi saya tidak akan mengubah karir saya ... Walaupun beberapa telah merundingkan upaya untuk menyakiti saya , saya bawa dalam melangkah karena saya memiliki keluarga yang penuh kasih, iman yang kuat dan indah teman dan fans yang ada, dan melanjutkan, untuk mendukung saya. " Dari wawancara dengan Associated Press, 2007.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

8 komentar:

Klik Here To Show All Comment


alnect computer Saturday, June 27, 2009 2:10:00 AM  

wahh..selamat jalan juga deh buat michael jackson..moga2 diterima disisinya..amin...

met kenal dari natanvoda

Novian Saturday, June 27, 2009 6:35:00 PM  

blogwalking @ Night.... nice article.. happy blogging...visit me back ok..

Juliawan Saturday, June 27, 2009 7:27:00 PM  

good bye Michael Jackson hm...

salam kenal

herman Sunday, June 28, 2009 9:01:00 AM  

selamat tinggal michael jackson. jasa anda akan selalu dikenang oleh smua org. smoga anda diterima disisi tuhan. amin

vii Monday, June 29, 2009 4:47:00 AM  

well,
goodbye to Jacko..
Mga dy dtrima di sisi-Nya... Yg jlas He's a Legend.. :)

Bisnis Is Business Wednesday, July 01, 2009 7:10:00 PM  

Ada cerita... dulu masa kecil Jacko diawali dengan kehidupan yg serba SULIT, dia tak merasakan kehidupan spt anak kecil kebanyakan, namun dibalik semua ini akhirnya dia mendaptkan segala kemudahan dng segala yg dia dptkan sampai akhirnya dia meninggal sampai semua orang mengenangnya. Nah ada makna dibalik kesulitan ini, semua awalnya sulit dan saya yakin sulit akan mjd "mudah".

Post a Comment

newer page older page home
top