Saturday, September 19, 2009

Picture Happy ied 1430 h / Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 h.

Berikut ini Banyak Kartu Ucapan dari sesama Blogger yang merayakan Hari Lebaran Idul Fitri 1430 h.

Silahkan di Ambil jika berkenan...
Kartu Ucapan ini dari :
1. SANTAI SEJENAK = http://al-basri99.blogspot.com/
2. MINAH KIWI = http://minahkiwi.blogspot.com/
3. Y3S4 yang berada di QATAR
4. Kad ini dari Seri MALAYSIA
5. Kad ini dari Rihar Diana HONG KONG
6. love Is Beauty = http://kluwan.blogspot.com/

Mungkin masih ada banyak yang akan saya tampilkan,untuk saat ini baru ini dulu. Silahkan Ambil sebagai wujud persaudaraan di dunia maya pada hari yang indah ini. Minnal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

12 komentar:

Klik Here To Show All Comment


smith Saturday, September 19, 2009 11:07:00 PM  

Taqaballahu Minna wa Minkum, Taqaballahu ya karim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja, disadari maupun tidak disadari. Sebagai manusia kita tidak luput dari kesalahan, mari kita berusaha mencapai hari esok yang lebih baik. 'Allohumma 'ij`alna minal `a'idin waj`alna minal fa'izin', --- 'Ya Alloh setelah berpuasa ini, jadikanlah kami termasuk orang yang bisa kembali (ke fitrah kami).

lover Sunday, September 20, 2009 1:26:00 AM  

Taqaballahu Minna wa Minkum, Taqaballahu ya karim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja, disadari maupun tidak disadari. Sebagai manusia kita tidak luput dari kesalahan, mari kita berusaha mencapai hari esok yang lebih baik. 'Allohumma 'ij`alna minal `a'idin waj`alna minal fa'izin', --- 'Ya Alloh setelah berpuasa ini, jadikanlah kami termasuk orang yang bisa kembali (ke fitrah kami).

mas doyok Sunday, September 20, 2009 1:42:00 AM  

Selamat hari raya idul fitri 1430 H
Mohon maaf lahir batin yah dek

Mayyadah Sunday, September 20, 2009 3:23:00 AM  

semoga amalan kita diterima disisNya

maafin yah klo ada komen yg salah ato posting yg kurang berkenan..

met idul fitri^^

al-basri Sunday, September 20, 2009 6:19:00 AM  

salam idulfitri,
selamat hari raya dik, aku juga mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan dalam berbahasa atau berbicara.

terima kasih juga atas segala dukungan selama ini.

Seti@wan Dirgant@Ra Sunday, September 20, 2009 6:29:00 AM  

Jika ramadhan adalah universitas
1 Syawal adalah hari wisuda
berbahagialah kita semua mahasiswa yang diundang untuk diwisuda dengan yudisium taqwa dengan IPK Summa Cumlaude
Insya Allah ,... Amin.

lover Sunday, September 20, 2009 8:42:00 AM  

Bulan suci telah berlalu ,Hari kemenangan yg fitri telah tiba .Walau wajah tak menatap,tangan tak menjabat,bibir tak terucap,Setulus hati aku mohon maaf lahir & batin atas segala sikap yg cela lisan yg tak terjaga,janji yg terabaikan&segala khilaf baik sengaja/tdk aku mengucapkan minal aidin wal faizin.mohon maaf lahir & batin.

Anonymous,  Sunday, September 20, 2009 9:35:00 AM  

Taqaballahu Minna wa Minkum, Taqaballahu ya karim.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H.
Mohon maaf Zahir dan bathin

sukses selalu sobat

Munir Ardi Sunday, September 20, 2009 12:18:00 PM  

semoga kebahagiaan atas seluruh umat islam diseluruh dunia mampir nih bang pingin belajar

pomosda berkarya Sunday, September 20, 2009 3:25:00 PM  

Dalam senyap aku berharap
Engkau hadir dan menatap
rasa ku yg kian pedih meratap
memeluk cinta yg tak lg tergurat
sebab dosa tlah menutup dan berkarat
buatku tersengal dan sekarat
hanya mengharap ridho dan rahmat
dariMu Sang penerima taubat

Sebab hidup ini sungguh tak berarti
tanpa cinta yang Fitri
yang menyatukan rasa ku dan rasa Mu
satu padu dalam Alif yg Lam "MiM"
hingga q tak lagi mengenali diri
karna Cahya wajah Mu leburkan warnaku
warnaku yg tak lain hanyalah bayang2 semu
perwujudan nafsu yg menistakan aku dari AKU MU
sedang sadarku masih saja asyik bercumbu rayu
dalam gelora peradaban daging yg palsu
mengejar dan memburu nikmat bangsa lembu
butakan jalan tuk kembali pada MU

Oh... TuHAN dr tuhan2 ku
Ampuni aku yg lalai dan acuhkan Mu
sebab tuhan2 itu tlah menipuku
dengan bisikan syahdu yang trus membujuk ku
tuk selingkuhi MU wahai TuHAN ku
sungguh, betapa ku teramat malu da tak tau malu

Namun begitu... ku teringat satu pesan Mu
"La tataiasu..?!?!?!" yg tak ku ingat spenuh akalku
namun qalbu tak kan sedikitpun meragu
tentang rahmat dan ampunan Mu
tuk tak berpatah arang akan maghfirohMu
kini... di hari nan fitri ini
buktikan titahmu yg suci...
Tentang "Al Insanu sirri min sirri"
Smoga Engkau masih terima al faqir ini
tuk bersihkan diri fitrahkan nurani
singkirkan sanubari yg busuk lg keji
muliakan hari yg Fitri
Allahu Akbar, Allahu Akbar WalillahHilkhamd

(pitu, 1 Syawal 1430 H)

Zippy Sunday, September 20, 2009 6:08:00 PM  

Met Idul Fitri yah sob, maaf lahir batin....

Oh..ya, bisa minta dukungannya gak.??
Kalo gak keberatan, tlg add link gue yang http://www.narzis.net/2009/09/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html pake nama Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Lagi ikutan kontes nih, heheh...
Itu kalo gak keberatan lo, kalo gak bisa juga gak pa2... :)

Post a Comment

newer page older page home
top