Saturday, October 10, 2009

Cara Posting Kode Html di Blog

kluwan love is beauty
Jika ada teman yang mau membuat postingan dengan menampilkan kode Html, silahkan coppy kode-kode Htmlnya dan di parse dulu di alamat bawah ini. Baru kemudian di postingkan, mudah kan?. Gratis kok....

1.http://centricle.com/tools/html-entities/
2.http://francois.schnell.free.fr/tools/BloggerPaste/BloggerPaste.html
3.http://blogcrowds.com/resources/parse_html.php
4.http://www.opinionatedgeek.com/DotNet/Tools/HTMLEncode/Encode.aspx
5.http://www.accessify.com/tools-and-wizards/developer-tools/quick-escape/default.php
6.http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php
7.http://www.accessify.com/tools-and-wizards/
8.http://www.blogcrowds.com/resources/

Selamat mencoba. ( ini hanya untuk pemula, hi hi... ).

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

29 komentar:

Klik Here To Show All Comment


hadi Saturday, October 10, 2009 6:43:00 PM  

Sip infox sobat.. Yg q tau cm nmr 1

Rizky2009 Saturday, October 10, 2009 6:49:00 PM  

tambah info lagi nich, kalau aq biasa pk ini

http://blogcrowds.com/resources/parse_html.php

aq coba dah nanti

Ramuni Saturday, October 10, 2009 7:00:00 PM  

nice info jeng, aq biasanya cuma pake & lt ; dan & gt ;

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, October 10, 2009 7:04:00 PM  

hahahaa....blekenyek datang pasti semua SETI (senyum tipis)...oya aku sering pake no 1..

JOLA76 Saturday, October 10, 2009 7:12:00 PM  

thanks infonya sobat, sangat membantu buat kami yang masih belajar

Guireno Saturday, October 10, 2009 7:53:00 PM  

aq pake yg offline, pake notepad . wakakakkaak .

nice info non . =D

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, October 10, 2009 8:38:00 PM  

Nul kok aku ga bisa komen di shoutmix...ha 5 kali aku coba...tetapi Banned...

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, October 10, 2009 8:50:00 PM  

aku dikasi ginian di shoutmix kamu....swueeedih deh...

Your IP address 118.96.43.241 has been banned from this shoutbox.

Please try again later.

pencari cara sukses adsense Saturday, October 10, 2009 8:54:00 PM  

makasih ini yang aku tunggu.

blogpenghasiluang.blogspot.com

narti Saturday, October 10, 2009 9:10:00 PM  

hihi...beda ternyata...
sip deh mba, aku benar2 gak ngerti yang seperti ini. makasih tutorialnya.

Ali Munandar Saturday, October 10, 2009 9:23:00 PM  

kalau saya biasa pake centricle ja deh biar cepet loadingnya

jhonson wijaya Sunday, October 11, 2009 4:30:00 AM  

wahh kalo gue sama sekali blm pernah coba tuh wkwkwkkwk :D

IMAM MAKSUM Sunday, October 11, 2009 8:04:00 AM  

hey cantik,,,mampir nich smbil maen2 di hari libur....
btw mmpir balik n klik ads za,q udh ko',,,

rumah-blogger.com Sunday, October 11, 2009 9:06:00 AM  

datang nich sambil baca2,..sukses yaaa dan tambah aniiss ajaaaa

sabirinnet.com Sunday, October 11, 2009 9:09:00 AM  

info yang bermanfaat, penuh kreatif yaaa.. :)

Hayu Nur Mahron Sunday, October 11, 2009 3:36:00 PM  

Akan q coba ea sobat2 ! hehehhehehehheheheheh
Tutorial di http://kluwan.blogspot.com memang sangat brmntfaat sya di alexa trafic rank rank 7 ! heheh

blog buat bloggers Sunday, October 11, 2009 4:02:00 PM  

Terimakasih sobat sekarang jadi mudah postingan ya!!!! hehe...

KibaGus Sunday, October 11, 2009 4:48:00 PM  

infonya mantap....!!!
thanks...!!

seribahasa Monday, October 12, 2009 2:33:00 AM  

banyak juga situs yang memparse kode html. tapi kira2 yang mana satu terbaik diantara semua yang disenaraikan.

1hsbcbank Monday, October 12, 2009 3:16:00 AM  

Wah gue baru tahu bang, maklum pendatang baru. Sukses for you.

Aryo Halim Monday, October 12, 2009 7:30:00 AM  

beneran gratis nih? ntar datang lg tagihan ke blog ku :) ...., aku sudah pernah pasang sih, tp banyak fitur yg saya buang biar blogku gak berat loadingnya.

Mas acrom Monday, October 12, 2009 1:09:00 PM  

wah ternyata ada banyak ya situs yang menyediakannya..
klo aq cma pake centricle doank...
makasih ya lovers infonya...

lanjutkan...???

Aris Setiadi Monday, October 12, 2009 9:13:00 PM  

ok deh...,thanks atas informasinya..!!!

lover Monday, October 12, 2009 10:58:00 PM  

Terima kasih buat semua kakak-kakakku yang sudi memberi komentar.
Sampai saat ini masih ada satu kendala yang masih belum selesai bagiku...
Aku masih di banned sama shoutmix.

Pengumpul Blog Tuesday, October 13, 2009 3:42:00 AM  

terima kasih kerana berkongsi satu lagi tip yang menarik. Ternyata banyak sekali situs web yang gratis....

Mas Moer Tuesday, October 13, 2009 9:28:00 AM  

kalo yg gratisan pokoke asyik deh, iya nggak dek.......

Post a Comment

newer page older page home
top