Wednesday, February 11, 2009

Photo Bugil Aktris Zhang Ziyi Beredar di Internet

Aktris. Beberapa waktu yang lalu sekitar 82 foto pribadi aktris Zhang Ziyi bersama pacarnya beredar di internet. Beberapa foto yang diambil di sebuah pantai itu memang memperlihatkan Zhang Ziyi sedang bertelanjang dada dan bermesraan dengan pacarnya, Vivi Nevo.
Foto-foto yang diambil paparazzi di sebuah pantai di Saint Barthelemy itu dengan cepat beredar di internet. Sebuah server di Hong Kong bahkan sampai mengalami overload dalam waktu kurang dari satu jam akibat banyaknya yang mencari foto-foto pribadi ini.

Zhang Ziyi dan Vivi Nevo sendiri tak bersedia mengeluarkan pernyataan apa pun mengenai beredarnya foto-foto ini. Namun manajer Zhang Ziyi sempat mengatakan bahwa sepasang kekasih ini sedang menikmati liburan dan berencana menghindar dari media selama liburan ini.

Zhang Ziyi sendiri adalah salah satu dari sekian banyak aktris asal China yang berhasil menembus Hollywood. Popularitas aktris berusia 30 tahun ini makin melambung sejak ia berperan dalam film-film sukses macam CROUCHING TIGER, HIDDEN DRAGON, RUSH HOUR 2, dan MEMOIRS OF A GEISHA.

Biografi :
Zhang Ziyi adalah bintang film Asia, tepatnya kelahiran Beijing, China, 9 Februari 1979, yang mengembangkan karir aktingnya di Hollywood. Kualitas akting filmnya pun berhasil meraih sukses di dunia. Salah satu akting suksesnya ditunjukan lewat perannya sebagai Sha-Long dalam film CROUCHING TIGER, HIDDEN DRAGON (2000).

Debut filmnya berjudul TOUCHING STARLIGHT (1996) yang diproduksi untuk sebuat stasiun TV dengan dana yang terbatas. Berikutnya saat usianya memasuki 19 tahun, Zhang mendapat tawaran dari sutradara Zhang Yimou, untuk membintangi film THE ROAD HOME (1999) yang kemudian memenangkan Silver Bear Award 2000 di Berlin Film Festival.

Kesuksesannya semakin diperhitungkan saat membintangi film ketiganya, CROUCHING TIGER, HIDDEN DRAGON (2000) dan berhasil menggondol The Independent Spirit's Best Supporting Actress Award dan the Toronto Film Critics' Best Supporting Actress Award. Tidak berhenti begitu saja, film ini juga berhasil memenangkan Golden Globe Awards 2006 dan BAFTA Awards 2001.

Ziyi kemudian hijrah ke Hollywood, dan film pertamanya berjudul RUSH HOUR 2 yang dibintanginya bersama aktor senior Jackie Chan.

Menyusul film suksesnya yang lain di antaranya, HERO 2002, PURPLE BUTTERFLY (2003) dan MEMOIRS OF A GEISHA (2005). Dua filmnya yang terakhir terbilang sukses setelah berhasil masuk dalam nominasi BAFTA Awards untuk kategori best aktris.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

newer page older page home
top