Wednesday, February 25, 2009

Tag and Pe - Er "Love Is Beauty" Thank You So Much

Selama tiga hari tangan - ku ini gatal mau ngerjain pe-er dari shobat blogger artiirhamna. Award yang aku kira cuma bercanda ternyata beneran dan membutuhkan tiga hari untuk berpikir. Apalagi setelah lari ke Pe-ernya Abie tukang naik gunung, jadi tambah jelas dan lebih KO lagi setelah di kolom komentarnya kata Irhamna aku di tonjok ama Ekakom.Aku kerjakan juga sambil menangis : Linda belle --> suryaden---> abie--->artiirhamna--->lover--->
Tapi harus ngerjain soal (kayak sekolah sd saja) soalnya seperti ini :

Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.
1. Bila berada ruangan / kamar yang gelap. Jika gelap takut ada yang meraba-raba...hiii.
2. Jika di ajak ke laut. Jika pergi ke pantai / laut takut sekali, inget Tsunami.
3. Naik Sepeda Motor paling takut, buenncii. Karena jika aku habis naik sepeda motor pasti masuk angin dan susahnya gak ada yang kerokin...ihiks.
4. Makan Bakso....paling sebel jika di ajak makan bakso (habisnya kalau lihat bakso akunya ingat...apa ya? ihhh jorok ah.)
5. Melihat orang mabuk...kaaabbbbbuuurrr.
6. Tidur dengan yang suka mengigau dan mendengkur ( ngorok )...seeebbbeeelll deh.
7. Mendengar orang menangis....tahu alasannya kenapa? ya ikut sedihlah...
8. Jika Olah Raga di suruh push up pak guru....wuaaallahhh ini yang paling aku benci (sebab kalau push up inget apaan gi tu lo?).
9. Makan Udang...geliii di lidah...
10. Lihat orang sombong...yang ini aku tegaskan, manusia hidup cuma sekali. Kenapa musti sombong? (termasuk yang baca ini tapi tidak mau kasih komentar...eh gak ding....just kidding...piisss).
Sudah ah langsung saja yang harus Buktikan kepada dunia bahwa kalian bisa melaksanakan tugas suci nan susilawati ini adalah :
1. Ekakom
2. blokcno3
3. mybrigaspad
4. Kang Ocim
5. suster-gila
6. noeqiah
7. frizzy2008
8. sukrablog
9. masakan-masakan-kita
10. azwinner
Selesai dah...selama tiga hari gak makan gak tidur...nah tinggal sekarang menunggu komentar yang positif think....Merdekaaaaaaa....!!!!!!!.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

13 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Brigadista Wednesday, February 25, 2009 5:04:00 PM  

Whuaaahahaahaa,...baru selesai aku ngerjain satu Pr,.. dapet lagi,..

tapi nggak apa apa ding,.. demi lovers...he he he (ngerayu mode on..)

ibnukus Wednesday, February 25, 2009 5:31:00 PM  

Met malam love...sekarang masih di Arabkah?

ibnukus Wednesday, February 25, 2009 5:34:00 PM  

Apa itu award? dari mana dapat dan untuk siapa? maaf aku belum ngerti banget di dunia blogger .. tolong jawab ya?

gdpermana_poison Wednesday, February 25, 2009 5:40:00 PM  

Pe-er?? gurunya siapa lover??
trus award paan?? hehe newbie...

lover Wednesday, February 25, 2009 6:03:00 PM  

ih...saya sendiri gak ngerti...setelah blogging kesana - kemari dapat tugas pe-er. ya aku kerjain dan....ihiks, coba tanya yang di atas tuh ada sryadeen,ekakom,artiirhamna dan abie sang pendaki gunung...juga kang ocim pasti tahu....maklum saya juga newbie...piiisss...

Blok c No.3 Wednesday, February 25, 2009 6:15:00 PM  

Walahhhh....kena juga gw...hik...
tenang...Belanda masih jauh...gw konsep dolo...hehe...

Ifat Wednesday, February 25, 2009 6:19:00 PM  

lagi musim pr yah..kaburrrrrrrr

bodhuNter Wednesday, February 25, 2009 9:15:00 PM  

hehehe,,,

sebeNerNya baNyak sich haL2 yaNG gw g suka,,,ya termsuK puNya Pe-Er,,,
hahahaha,,,


kReN bos,,,teruskaN peRjuaNgNmu,,,
meRdeka,,,!!

Suster Gila Thursday, February 26, 2009 8:28:00 AM  

Sudah dikerjain tuh Pe-eR-nya, temtu saja dengan segalakegilaannya.
Yang mau langsung baca disinidisini.
Salam GILA.

BambangOke Thursday, February 26, 2009 12:27:00 PM  

saya udah pernah dapet PR yang gituan,
bagus jg tuh buat jalin silaturahim antara blogger

Rizky2009 Friday, October 23, 2009 5:44:00 PM  

aq baru baca aja dah pusing, gimana kalau aq yg ngerjain ya, tp sayangnya namaq g tercantum ha....ha.... yg penting PR dah adek selesaikan... dah g pusing bin mumet lagi kan

Post a Comment

newer page older page home
top