Thursday, December 31, 2009

Warna Blog 2010 Happy New Year

Gambar Tahun Baru
Happy New Year 2010 All My brother and My Sister. Pada kesempatan ini saya mohon maaf jika selama sepanjang tahun 2009 aku banyak melakukan kesalahan.
 Aku sangat berhutang budi banyak pada semua sahabat yang sering berkunjung, memberi komentar dan mengklik anuku ( iklanku maksudnya ) hi hi... Mau serius kok gak bisa sih... Oke kembali ke teng top ( laktop kalau kata Mr. Tukul arwana ),
ternyata WARNA pada blog bisa berpengaruh bagi blog yang ikut program Adsensenya mbah Google.
Pada kenyataannya Mbahku Google Adsense lebih suka warna terang dari pada warna gelap.
Hampir selama setahun aku punya Blog warnanya Gelap ( hitam ), selama setahun itu pula Dollar yang mampir di Account Google Adsense ku sudah mencapai banyak sekali yaitu sejumlah seharga mobil satu,
Benar aku gak bohong...
Mau tahu berapa jumlahnya kan? aku orangnya jujur dan terus terang jumlahnya setiap hari aku cek dengan hati yang selalu berdebar ( seperti mau ketemu cowok yang ganteng )... Setiap hari aku cek, log in yang minta ampun susahnya, Total "23.17 $" nah tuh beli mobil-mobilan aja gak cukup ( karena minimal 100.00 $ baru di kirim sama mbah Google )...wkkk wkkkwkkk kkkkwwwwkkkk ...
Karena aku rajin Blogwalking ( weeee Pe-De nih )...aku terpaku pada sebuah postingan yang membuat aku terpesona. Ternyata warna gelap sebuah Blog jika ikut Google Adsense kurang di senangi sama Mbahku Google Adsense yang baik hati.
Akhirnya aku rubah semua Blog yang ada Adsensenya ( walaupun cuma punya tiga, lumayan juga seperti pelihara ayam bertelur hik hik ).
Aku bagaikan tersambar petir juga pada waktu ada sahabat yang mengatakan padaku bahwa beliau mempunyai Blog yang bergaya Google Adsense semua ada 50 Blog... waow !!!
Bagaimana bisa mengurusinya ya? Aku punya beberapa biji saja sudah seperti mau pecah kepala, meledak otak, pedih mata, pegel tangan dll.
Tapi itulah pemacu semangatku, ternyata bukan hanya satu blog yang harus di pelototi setiap hari setiap malam. Keep spirit ( Sebelum Blog gratisan di tutup ) akupun mulai bertelur, eit bukan bertelur tapi berusaha dua hari sekali buat blog satu hua ha ha whaa whuaaa wkkk wkkk ...
Tapi lagi (?) aku gak mampu.
Sudah ah bergurau terus nanti mbah google marah sama aku.
Terahir detik-detik tahun 2009 masehi, aku sekali lagi mohon maaf jika selama ini sering membuat kesalahan, sering membuat repot sahabat ( mohon di maafkan ).
Tatap masa depan di tahun baru 2010. Semoga semua sahabatku semakin sehat, selamat, bahagia dan Sukses selalu. Happy New Year 2010  
TOEEET TOEEET TUIIIIT TUiiiiiIT TOOOOOTTTT TOT...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

27 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Osi Thursday, December 31, 2009 9:15:00 AM  

Wah kalo blog aku malah gak bisa masuk ads google katanya bahasa aku di suruh benerin...wkwkwkwkwk...maklum ngomong az kadang masih belepotan....

Thanks infonya

Upex Thursday, December 31, 2009 9:28:00 AM  

Selamat tahun baru dek khusnul...

Mr. X Thursday, December 31, 2009 9:31:00 AM  

@ Kak Osi; Makasih kak atas komentarnya, met tahun baru dan memang bahasa harus di benerin dulu...hi hi...

Mr. X Thursday, December 31, 2009 9:34:00 AM  

@ Kak Upex Rock; selamat tahun baru juga kak...

Historia_res Thursday, December 31, 2009 9:42:00 AM  

kalau aku PPC lokal aja kak....^_^,pusing kalau nulis bahasa inggris,,,sekalian mau ngucapin "MET TAHUN BARU KAK" semoga makin ok,traffik blog melimpah,sehat,sukses,n makin cantik,^_^

toet...teot...teo...teot...

alkatro Thursday, December 31, 2009 9:49:00 AM  

kalo item di anggep underground kali non..
selamat Gog Adsnya.. mo ikut ga betah nungguin 100dolarnya( masih dipotong 125rb buat pak pos);
apalagi ane jarang BW dan komentar; maklum namanya jg buruh n ga mesti o.l.. he he

met tahun baru juga .. tambah cantik tambah sukses yah

pengumpulblog Thursday, December 31, 2009 9:52:00 AM  

khus...semoga ditahun akan datang mbak bis memperolehi apa yang mbak mahukan. Selamat tahun baru juga untuk mbak khus....Apa ya kayak azam tahun baru.

rose Thursday, December 31, 2009 10:05:00 AM  

"Selamat tahun baru 2010 m"

Semoga tambah semangat !

oviey Thursday, December 31, 2009 10:12:00 AM  

beneran ya warna blog mempengaruhi harga adsense???
waaah info baru nie... berarti aku harus buru2 ganti template dunk!!! males banget...
happy new year n' thanx to info nya!!!

kibagus Thursday, December 31, 2009 10:19:00 AM  

Met tahun baru 2010...! smoga kedepan lebih baik..!!
maaf ya.. bila aku ada salah...!! so keep blogging..!!

Seti@wan Dirgant@Ra Thursday, December 31, 2009 2:40:00 PM  

Hebat-hebat, empat jempol buat kamu Dinda.

Teruslah berbagi untuk kita semuanya,... tapi $$$ untuk saya saja.. Wakakakakakaka...

Saya juga mohon maaf nih.
Semoga saja esok merupakan awal yang baik untuk bisa memulai kembali lembaran2 baru yang lebih bermakna.

Sukses selalu.

the international times Thursday, December 31, 2009 2:44:00 PM  

happy new year 2010...semoga sobat tambah sukses :)

heru Thursday, December 31, 2009 3:49:00 PM  

selamat tahun baru 2010
semoga tambah sukses selalu
saya lebih suka lihat yang warna putih blognya, lebih cerah dan cantik hehehe

Sohra Rusdi Thursday, December 31, 2009 3:51:00 PM  

mudah-mudahan blogspot nggak ditutup ya

Unknown Thursday, December 31, 2009 4:17:00 PM  

salam sahabat
wah siip dhek...ga isa koment panjang keburu ikut ngaji he..he..thnxs n good luck ya

Rizkyzone Thursday, December 31, 2009 4:32:00 PM  

semoga sukses dek ikutan adsnya, kalau mas mah belum kepikiran nyari duit via OL, met tahun baru de' happy new year 2010

health Thursday, December 31, 2009 4:32:00 PM  

happy new year friend,, i hope u send back comment in my blog+exchange link,,ur link in my blog,,please check in now ,, thanks dear friend ,,im waiting

Hobby Exchange Thursday, December 31, 2009 5:22:00 PM  

thanks sharenya, happy new year friend

marsudiyanto Thursday, December 31, 2009 5:28:00 PM  

Selamat Tahun Baru, makasih sudah mampir ke blog saya...

Rizkyzone Thursday, December 31, 2009 5:48:00 PM  

menggenapi angka 19 menjadi 20 de' gppkan

al-basri Thursday, December 31, 2009 8:37:00 PM  

selamat tahun baru dik, semoga sukse Adsensenya.
saya juga mengharap blog adsense sampai 50 biji, dan sekarang masih kekal 34...
semoga ditahun baru ini ada semangat baru dan kita semua bisa sukses.

terima kasih dik

Bayu Lebond Thursday, December 31, 2009 11:36:00 PM  

ternyata...oh...ternyata...kalender diding gw udah ganti...jeng jangan sampai pecah kepalanya...ngelasnya susah

Anonymous,  Friday, January 01, 2010 2:34:00 AM  

Hapii nu year... :)
semoga makin sukses...

Rival Aditya Friday, January 01, 2010 12:38:00 PM  

selamat thun bru sobat... semoga di thun yg bru ini akan lebih baik...

ARIF'S Wednesday, January 13, 2010 4:50:00 AM  

kira-kira pengaruh warna apa juga mempengaruhi saat mendaftar adsense ya? soalnya punyaku gak di terima sama si mbah

Post a Comment

newer page older page home
top