Thursday, April 23, 2009

PULANG MUDIK YANG MENYENANGKAN

Hampir sebulan diam di tanah air, berjumpa teman, tetangga dan sanak saudara. Pulkam yang menyenangkan karena di tahun 2009 bulan april bisa ikut nyontreng. Tapi sedih hati bukan kepalang karena mau up-date blog kesayangan sampai gak sempat. Maka pada saat ini aku dengan hati yang tulus mengucapkan permintaanku, permohonan maaf pada semua shobat blogger... jika sudah bisa on line lagi seperti hari-hari yang lalu aku akan aktif dan berkunjung dengan giat...mohon maaf ada shobat yang kasih aku award belum sempat aku ambil...mohon maaf pada shobat yang bertanya dan aku belum sempat jawab karena aku masih belum on line sepenuhnya...maafku buat semua.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

10 komentar:

Klik Here To Show All Comment


zener_lie Thursday, April 23, 2009 3:03:00 PM  

balik tidak mencari sahabat bloggermu ini? jahatttttt

mayaozk Saturday, April 25, 2009 7:08:00 AM  

welcome back dear.. ditunggu peredarannya kembali hehe..

nanggroe Saturday, April 25, 2009 7:43:00 PM  

mantab... salam kenal mabak...
mbak, tukeran link boleh ga? link blog mbak udh saya pasang di blog saya.. makasih

Ghustie Samosir Tuesday, April 28, 2009 8:56:00 PM  
This comment has been removed by a blog administrator.
sepur Saturday, May 02, 2009 11:46:00 AM  

pantesan kok lama banget gak posting,
maaf pasti..buat sobat

kok linkku belum dipasang ya

Seti@wan Dirgant@Ra Wednesday, May 06, 2009 5:17:00 AM  

okkey deh,... aku tunggu mampir dirumah.

Science Bloggers Association Saturday, May 30, 2009 2:32:00 PM  
This comment has been removed by a blog administrator.
kwangkxz Saturday, August 01, 2009 2:46:00 PM  
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

newer page older page home
top