Tuesday, September 01, 2009

Award Khusus Sex Female

Biar nggak tidur sekalian posting Award lagi, Yah daripada melamun suka kemasukan setan. Kali ini Awardnya Khusus Cewek/perempuan/wanita/female...lover dapat dari sahabat yang baik hati nophie. Kalau mau di telusuri lagi asalnya Award ini kayaknya dari negeri china lo? Gak percaya? ya udah. Mau ada yang komentar ya syukur, kalau gak ada yang komentar ya Awardnya aku pandangi sendiri...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

16 komentar:

Klik Here To Show All Comment


al-basri Tuesday, September 01, 2009 11:41:00 AM  

selamat dik awardnya...
semoga terus semangat dlm dunia blogger. juga cukup tidur...hehe

salam cinta damai

IKOM Digimagz Tuesday, September 01, 2009 12:56:00 PM  

Bulan puasa jangan terlalu sering tidur..seringin ngeblog aja...hehe

budiawanhutasoit Tuesday, September 01, 2009 4:14:00 PM  

selamat ya dapet award.
tau darimana ini asalnya award dari negri china?
siapa tau dari afrika..hehe

一个一个的部落格寂寞心 Tuesday, September 01, 2009 8:20:00 PM  

Hi dear you are mistaken, this is awards is coming from Mommymayonaise, i dont know maybe she is Indonesian hihihii, ok thanks for sharing to your friend dear...

Cyntia Tuesday, September 01, 2009 9:55:00 PM  

selamt atas Awardnya ya... sukses selalu

Sharing Tips

gema_gogo Tuesday, September 01, 2009 10:31:00 PM  

Selamat awardnya...

aneh juga awardnya.. sip deh.

harto Wednesday, September 02, 2009 5:12:00 AM  

Selamat yaa atas awardnya, moga sukses n tetap semangat

HATURUA (Hobert Noya) Thursday, September 03, 2009 7:52:00 PM  

Hello, apa kbr..??
Slmt y utk awardx.. sukses trs.. :)

hauraa Friday, December 18, 2009 6:51:00 PM  

wah, selamat kak awardnya... Top dEh!! aku kpn yah bs dapet award... :D

Post a Comment

newer page older page home
top