Thursday, October 22, 2009

Here Blog celebrity Indonesia

Here Blog celebrity Indonesia, just write welcome, 500 comment ( not like my blog, hik... ).
iwanfals
Acha Septriasa
Adrie Subono
Angelina Sondakh
Butet Kartaredjasa
Desi Anwar
Dewi Lestari
Dian Sastro
Feby Febiola
Fira Basuki
Gus Dur
Idea Fasha
Maia Estianty
Maylaffayza
Marvells Band
Matta Band
Ratu Felisha
Rieke Diah Pitaloka
Sandra Dewi
Sarwono Kusumaatmadja
Seventeen Band
Tiara Lestari
Ussy Sulistiawati
Wanda Hamidah
Wimar Witoelar
Wulan Guritno
Yusril Ihza Mahendra
Hanung Bramantyo
Nina Tamam
Mariana Renata
Djenar Maesa Ayu
Masih ada yang mau tambah? silahkan tambah di komentar...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

11 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Seti@wan Dirgant@Ra Thursday, October 22, 2009 8:25:00 AM  

Wah.... udah 3 postingan sehari nih Dinda,... hebat.
Makasih banyak atas infonya, coba aku berkunjung deh...

jhonson blog Thursday, October 22, 2009 12:01:00 PM  

apa bener tuh bloh pemiliknya asli si artis...dapat dari mana dek blog mereka :)

Seri Bahasa Thursday, October 22, 2009 12:56:00 PM  

laju banget dewi buat posting ngak penat? banyak senarai tu bisa kenalan dengan mereka. tapi mereka sendiri atau ada orang kedua yang urus.

Rossbaru Thursday, October 22, 2009 2:10:00 PM  

Menarik postingannya, biar bisa liat2 blog mereka

musik Thursday, October 22, 2009 4:20:00 PM  

ikutan ah kunjung juga blog ku di http://aneproductions.blogspot.com ...... saling share juga ... saling komen juga ... monggooooo

khusnul Thursday, October 22, 2009 6:07:00 PM  

@ Terima kasih Atas Komentar semuanya ;
Menurutku itu ada yang benar-benar milik mereka dan ada yang milik orang lain...
tapi cukup menarik kok untuk di lihat 5 menit aja...
peace.

Post a Comment

newer page older page home
top