Saturday, September 12, 2009

BENARKAH LINK BOX BERMASALAH ?

Pasang Read More di Blogspot sudah disediakan sama yang punya Blogger. Editor baru memang menyenangkan, tinggal Klik Compose, pilih pojok kanan sendiri itu sudah membuat Read More. Untuk kali ini saya mau informasi pada semua sahabat blogku. Kenapa LINK BOX yang dipasang hampir 50% sahabat Blogger sekarang membuat berat load/buka blog dan malahan ada tulisan KASPERSKY 2009 ACCESS DENIED?.

Semua LINK BOX yang saya temui di Blog semua Temanku. Gak percaya silahkan di Cek, tapi bagi yang gak pasang LINK BOX ya gak ada masalah. Nah bagaimana pendapatnya? saya tunggu komentar : indahnya saling berkomentar...eh salah, indahnya berbagi komentar...lo???Benar gak kalau Link Box bermasalah?

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

15 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Zippy Saturday, September 12, 2009 5:09:00 AM  

Wah, kebetulan saya gak pake Link Box, jadi gak tau deh....
Cuma emang kata'x sih gitu, yang pake link box rata2 jadi berat loading'x...

goceng Saturday, September 12, 2009 5:52:00 AM  

yang kedua...

kebetulan jg ga pake....
hmm...gimana ya...ga ngerti
hanya menurut info yg didapat....katanya tidak otomatis backlink...

mas doyok Saturday, September 12, 2009 6:44:00 AM  

wah aku gak pake dik,
knapa ya>>????

Unknown Saturday, September 12, 2009 7:09:00 AM  

blogku kosong...ga da link2 ngan...hehehehe...cuma load nya gimana ya ?????

narti Saturday, September 12, 2009 7:25:00 AM  

berarti tetap lebih baik yang masukin link secara manual, begitu?
gak pasang link box, jd gk ngerti.

asep canda Saturday, September 12, 2009 8:19:00 AM  

owh gtu ya baru tau nih.. makasih ya infonya

al-basri Saturday, September 12, 2009 8:46:00 AM  

benar sekali dik, makanya blog aku berenang-renang tikus. kadang seperti kelelahan loading.
ni mikir mau dibuang aja...

terima kasih dik.

opotoiki.blogspot.com Saturday, September 12, 2009 11:04:00 AM  

wah baru tau dah ada read more, lama gak update c

Anonymous,  Saturday, September 12, 2009 1:31:00 PM  

Sungguh sangat Informatif nih, terimakasih atas sharing-nya, sangat berguna tuh buat saya
salam dari newbie ,Malah saya baru tahu de...!!! yuk berkunjung ke blog sederhana saya [info ternak]

jaya Saturday, September 12, 2009 4:59:00 PM  

makasih atas infonya, link box ku sudah aku hapus, aku pasangnya manual saja. terimakasih ya

Ery Todes Saturday, September 12, 2009 8:29:00 PM  

sepertinya begitu, abis setiap buka blog yg ada link boxnya rada lelet tuh

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kuantan Singingi Sunday, September 13, 2009 12:37:00 AM  

Bener Link Box membuat loading berat...lebih baik manual aja

FATAMORGANA Sunday, September 13, 2009 8:08:00 AM  

Untung aku nggak pasang, blog aku bawaannya udah berat.....
Makasih yah atas infonya.

Anonymous,  Friday, September 18, 2009 3:40:00 AM  

emang link blog apaan se? aq belum tau deh....... bales ke blog qhu ya... tasya

Post a Comment

newer page older page home
top