Wednesday, February 25, 2009

Hangatnya Keluarga Blogger



Pada hari Rabu tanggal 12 November 2008 aku membuat blog ini. Selama bulan November hanya satu postingan yang aku buat, karena aku masih sibuk dan senang ber-wordpress-ria. Bulan Desember sama sekali tidak ada postingan.
Setelah wordpress ada overload (sulit sekali membuat artikel baru karena kebanjiran pengunjung pada waktu acara Eksekusi almarhum Amrozi dkk). Akhirnya Bulan Januari lari ke blog ini, langsung membuat 47 postingan. (ngawur...pokoknya posting) kayaknya pelarian dari wordpress yang sulit masuk admin / dasbor. Sebenarnya aku sangat minder masuk blogspot, karena aku lihat postingannya rata-rata tutorial, seo, css, java script, edit html dan sebagainya. Dan memang benar aku lihat para blogspot kelihatannya bukan sembarangan, mereka sangat canggih dan pinter semua. Tapi aku tetap nekad dan berusaha beradaptasi di blogspot.
Walaupun ada kekurangan, kejelekan dan kebodohanku...aku mulai berjalan - jalan di shoutmix para sahabat, teman, saudara blogger.
Bulan Pebruari sampai hari ini selasa tanggal 24, aku buat 69 postingan. Aku merenung dan melamun sambil kuhitung aku main di blogspot ternyata sudah ada 3 bulan 12 hari. Nah sesuai dengan judul di atas...ternyata betapa sangat menyenangkan aku berada di blogspot. Aku berkunjung ke shoutmix teman, sahabat, saudara atau bahkan orang yang tidak aku kenal. aku sapa, aku tanya, dan sekedar berkunjung untuk menambah pengalaman sebagai blogger. Ternyata sangat hangat sambutan para blogger. Sangat berkeluarga, sangat romantis, sangat menyenangkan...
( Walaupun kadang ada yang merasa tersinggung dengan kesalahan sapaanku, aku dengan tulus hati, rendah diri minta maaf yang sebesar-besarnya ).
Sekali lagi aku merasa ada semangat untuk berblogging, yang semula sudah mulai putus asa (habis gratisan sih ya?). Dan dengan jujur sesuai dengan apa kata hatiku, aku ucapkan banyak terima kasih atas komentar...kunjungan...dan sapaan para teman-teman, sahabat dan saudara-saudara semua. Aku kira semua special dalam hidupku. Sebenarnya aku sangat terharu...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

5 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Anonymous,  Wednesday, February 25, 2009 2:13:00 AM  

Jadi terharu,....whuaaacchh,.....
ada tisu nggak???

Anonymous,  Wednesday, February 25, 2009 1:50:00 PM  

Selamat buat kamu,perlahan pasti akan mulai terindex oleh technorati,
tp klo mau cepet didaftarin langsung
di technorati juga bisa!!!sippp
maju terusss yaa semangat!!

Anonymous,  Wednesday, February 25, 2009 2:00:00 PM  

wiih gambanrnya ngeri euy.... hahah...

Unknown Wednesday, February 25, 2009 6:28:00 PM  

ya memang hangat, juga gambarnya..
salam

Post a Comment

newer page older page home
top