Sunday, March 01, 2009

10 Fabulous Award Dari Love Is Beauty

:ayokona:Bagaimana akan memulai posting tentang award fabulous? Mikir seminggu deh setelah Lover mendapat penghargaan dari shobat blogger artiirhamna. Kali ini bukan seperti award Pe-er, award fabulous sangat mudah. Memilih 10 shobat blogger yang sering singgah ataupun juga pilih 10 tampilan blog shobat yang mantab, keren dan bermutu. Syaratnya lagi yang dapat award Fabulous harus memberi komentar di blog ini. Karena secara Otomatis 10 nama Blog yang disebut dengan cepat tercium mbah google, eyang Yahoo, Tante tecnorati, juga paman alexa. Ini sudah terbukti pada waktu aku dapat fabolous ini dari shobat artiirhamna aku cek di 4 master itu langsung muncul blog lover dapat award dari artiirhamna. Ayuk kita lihat siapa yang dapat award FABOLOUS dari Lover ?
Eh...syaratnya baca dulu ya ?

1. Put the logo on your blog or post.
2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
3. Be sure to link to your nominees within your post.
4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.
10 sahabat blogger yang mendapat award FABOLOUS adalah :
1. Risti
2. Angin Berbisik
3. Maya
4. Anakkuarif sering pakai nama pak mek
5. nengratna
6. Ekspresi-diri sering pakai nama Li
7. erge33 sering pakai nama ekakom
8. mybrigaspad
9. geendong sering pakai nama di shoutmix goo_blog
10. fitri
Semoga semangat Blogger tetap ada pada kita semua. Mohon maaf bagi blogger yang tidak aku sebutkan walaupun aku rasa banyak sekali yang seharusnya aku tulis di sini. Tapi kali ini cukup 10 dulu untuk yang di atas. Silahkan dikerjakan atau silahkan dilewatkan yang jelas aku sudah lega bisa kerjain tugas award Fabolous dari shobat artiirhamna. Dan sekarang aku tunggu komentar dari shobat blogger semua yang sempat baca postingan ini.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

17 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Anonymous,  Monday, March 02, 2009 3:37:00 AM  

lo kok cuma 8 orang hehehheheh, manyus tu award ya......Goo_blog berkunjung pagi sambil minum teh rasanya lov nendang tenan

Anonymous,  Monday, March 02, 2009 4:36:00 AM  

emang nama nya Goo_blog mas bukan geendong,la gimana pakai nama Goo-blog.blogspot.com ngak bisa ya udah nama geendong aja, dan jurus gendong wanita bagus tu judulnya bisa naikin traffic...., Goo_blog yakin bisa nonggol di page 1 Google heheheheh

pengguna Monday, March 02, 2009 3:05:00 PM  

Yee...yeahhhh...gw kaga ada...
pusingggggg.....

Linda Tuesday, March 03, 2009 6:20:00 AM  

waw makasih awardnya....aq pajang yaa....

Anonymous,  Tuesday, March 03, 2009 8:09:00 AM  

Beresss tugas sdh dikerjakan!
trus gmn tuh cara majangnya?(wkwkwkwkkkk... mklum lum pernah...)

Anonymous,  Tuesday, March 03, 2009 3:14:00 PM  

aq koq gk disebut ya ?? tukeran banner yuk

Aya Tuesday, March 03, 2009 6:06:00 PM  

salam kenal non..
semoga besok2 namuku disebutin
hehe...:)

Mr. X Tuesday, March 03, 2009 8:20:00 PM  

Aduh makasih banyak ya ? ternyata banyak juga teman-teman yang respon pada award, padahal kemarin saya takut mau posting tentang award. Sekali lagi terima kasih.

Anonymous,  Tuesday, March 03, 2009 9:01:00 PM  

wah kapan aku dapet award ya

Anonymous,  Thursday, March 05, 2009 6:57:00 AM  

terima kasih yah dah ngasih award buat aku. dengan semangat 45 aku akan proses syarat yang ditentukan ASAP.

tetap berbagi sobat

Anonymous,  Thursday, March 05, 2009 10:06:00 AM  

Selamat.... selamat.... blog ini emang layak dapat award.

Semoga blog nya semakin eksis di dunia maya.

Nally Tuesday, March 10, 2009 9:56:00 PM  

wahh pusing dech aku ..gimana nech ajarin dong

Nally Friday, March 27, 2009 10:05:00 AM  

wahh pusing dech aku ..gimana nech ajarin dong

Adrianz BlackID Friday, April 24, 2009 5:30:00 PM  

waa,, slamat ye jeng,,
biar lbh seru lg , q mo nitip Spirit AWARD buat jeng,,
biar lbh semangat n terus berkarya aje,,
sbg tanda persahabatan buat smua blogger,,
http://genx4shared.blogspot.com/2009/04/award4shared-spirit-award-for-bloggers.html
di ambil y jeng,, jgn lupa sebarkan k temen2 jeng yg laen,,
biar lbh akrab,,
okey,, Keep Spirit n Happy Blogging,,^_^

by-> Adrianz (http://genx4shared.blogspot.com)

Rizkyzone Saturday, December 12, 2009 7:21:00 PM  

selamat y de' atas award yang d dapatkan

Post a Comment

newer page older page home
top