Saturday, September 26, 2009

Tips And Trick Sucses Page Rank and BlogRank Quik Go ing Up Only 3 Moon

Page Rank CheckKali ini postingannya berupa share saja. Rahasia cepat naik Page Rank pada Blog ini akan aku ceritakan apa adanya. Bagi yang tertarik mari baca sebentar, paling gak ada 5 menit di tambah ngasih komentar pada diriku...hik hik.Pada awal ngeblog aku rajin dan senang selalu buat Postingan ( up-date ). Berkunjung ke sana kemari dan gak tahu apa itu Page Rank. Tapi secara kebetulan aku membaca salah satu blog yang memberikan arti apa itu Page Rank, tapi aku masih cuek saja.
Kalau gak salah ingat, Page Rank itu adalah nilai dari Mbah Google pada blog atau website kita, baik dan buruknya blog kita, cepat terindeks isi blog oleh mesin pencari situs dll.
Terus apa hubungannya dengan rahasia cara cepat naik Page Rank seperti judul di atas?
Iya deh aku lanjutin. Bagi master-master yang sudah jago Seo atau pandai menembak Keyword pasti tertawa melihat kode blogku ini. Tapi gak apa-apalah yang penting Mbah Google sayang sama aku, kali saja aku mau di carikan jodoh sama cucunya Mbah Google hi hi..makanya aku di beri nilai 3.
Nah kapan aku diberi nilai 3 dan bagaimana prosesnya? Ini sedikit share tentang blog ini yang di beri nilai PR 3 sama Mbah Google. Setelah awalnya rajin posting dan blogwalking, tentunya juga rajin memberi komentar pada artikel teman-teman, akhirnya penyakit malas datang ( bukan malas sih tapi alasannya gak punya koneksi ). Selama 3 bulan aktif up-date, kemudian blog ini aku biarkan saja ( pura-pura marah sama simbah ), padahal waktu itu lagi sibuk berat. jangankan buka blog, komputer saja hancur dan laktop melayang ke Penggadaian ( yaaah buka kartu deh, hik )...
Setelah dewi fortuna ( punya duit ) datang selang 3 bulan kemudian aku On - Line lagi. Horeeee aku buka blog dengan tergesa-gesa ( kayak aku kalau mau pipis, ih jorok ah )...dan coba lihat apa yang terjadi pada blogku??? Yaaah sama saja gak ada yang berubah, waktu itu aku pasang Widget Page Rank pakai yang gak resmi selain dari infocheker kalau gak salah widget neo. Iseng-iseng cek PR di situs resminya ( http://www.prchecker.info/ ), nah lo...muncul angka 3. Aku gak percaya, aku coba lagi dan tetap muncul angka 3. Nah pesanku buat para sahabat kalau mau pasang widget Page Rank langsung saja dari situs resminya. ( http://www.prchecker.info/ ).
Terus rahasia lainnya apa? nih aku beri tahu...yang namanya newbie, semua aku coba, semua aku ikut daftar, sampai lupa pasword, sampai lupa daratan...eit bukan itu maksudku. Aku ikut daftar apa saja yang mendukung trafic cepat naik. Termasuk Technorati,alexa,go ing up,gold edy,top seratus,top blog area,mybloglog,blogtoplist,blogtopsites,blogbandung,bloggerian,blogcianjur,blogrankings,blogarama, dignow, topofblog,dan lain-lainnya.
Modal Pe-De saja, gak tahu aku ikutan itu berhadiah atau tidak, di terima atau tidak...hik yang penting daftar dengan modal punya E-mail...hihihi, lucu ya? nekat ya? ... tapi gak pa-pa yang penting buat blog cuma 3 bulan + ngambek 3 bulan = Pr 3 dari Mbah Google.
Mau diterusin nggak? ih sudah deh terusannya minta komentar saja dari teman-temanku / share pengalaman tentang PR, tapi jangan ada yang tanya tentang apa gunanya PR? karena aku jelas gak bisa jawab...hik hik apa sih gunanya PR? ( lo malahan aku yang bertanya pada teman-teman )
jawab ya? ya? ya?...terima kasih alias thank you.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

46 komentar:

Klik Here To Show All Comment


SAIFUDDIN Saturday, September 26, 2009 9:09:00 PM  

mantap ini akan menjadi sebuah pengalaman hihih

Mr. X Saturday, September 26, 2009 9:22:00 PM  

$$$ Terima kasih mas Udin ads yang jadi pertama memberi komentar pada blog jelekku ini. O ya mas... disamping postingan di atas bisa ditambahkan pula rajin ikut followers...(tapi banyak yg pro dan kontra masalah followers).
Tapi bagi aku banyak ikut follow banyak anak, eit saalaaah...banyak teman alias banyak rejeki. betul nggak teman-teman yang baca tulisan ini? jawab dunk...

Inspirasi Pemuda Saturday, September 26, 2009 9:24:00 PM  

6bulan buat nguber PR 3? ckckckckckck.


kalo kata temen ane, PR 3 keatas itu buat cari duit. misalnya perfect money, sponsoredreview, dll kalo blognya ndak PR 3 kagak mau dia.

saya juga lagi mau ningkatin PR, tapi pelan2 aja. yang penting bisa bahagia menyampaikan asa kepada para sahabat blogger. sebagai sarana rekreasi. :)

Mr. X Saturday, September 26, 2009 9:42:00 PM  

### Terima kasihku ucapkan buat mas yuga...
ternyata buat cari duit to PR itu...
mudah-mudahan mbah google yang sedang ulang tahun ini masih berkenan nambah nilai lagi...
"Happy birday Google.com" yang ke 11.

mybisnis Saturday, September 26, 2009 10:25:00 PM  

PR 3 kerennnnn....saya baru 2 bln ini ngeblog PRnya masih n/a alias ha...ha...ha...tp ngga pa2x dech yg penting tjuan utamanya buat sharing and nambah teman

Belajar blog newbie Saturday, September 26, 2009 10:56:00 PM  

selamat ya brooo terus ngeblog jangan ampek macet

blogger oprek Saturday, September 26, 2009 11:00:00 PM  

wah saya kok lom dapet PR ya kasih ytau donk bro caranya

Mr. X Saturday, September 26, 2009 11:13:00 PM  

Terima kasih buat :
@ my bisnis...semoga tetap semangat.
@ belajar blog newbie...tergantung koneksi mas...jika lancar koneksi ya gak sampai macet, hihi...
@ Blogger oprek...caranya ya rajin up-date, isi blog dengan hal-hal yang banyak di cari pengunjung...dan seterusnya.

Mas-Wahyu Sunday, September 27, 2009 12:52:00 AM  

SIAP BOS..... SEGERA DIPRAKTEKKAN.... :D

Btw, PR berguna banget neng.... Setahuku... terutama buat mereka para blogger yang ingin mendapatkan uang dari Blog mereka. Selain itu, dengan PR yang bagus, artikel kita juga akan mudah berada di halaman pertama pencarian Google.

Yang aku bingung, Google merangking setiap Blog/Web itu dilihat darimananya ya??? Ini masih misteri dari Google dan menjadi pertanyaan setiap Blogger... :D

al-basri Sunday, September 27, 2009 1:24:00 AM  

rasanya ini yang sangat penting, kebetulan aku ni belum tau dik... memang hal ini aku ketinggalan.
terima kasih infonya dik, mohon dibantu juga jika ada tipsnya..

kel Sunday, September 27, 2009 1:47:00 AM  

pengalaman dan tip yang karen. Tapi ya mbak, mbah google biasanya terlalu susah untuk memberi pr kepada blogger. Ini ertinya blog mbak memiliki apa yang mbah google mahukan. Maju terus sobatku...

Mr. X Sunday, September 27, 2009 2:18:00 AM  

Mas wahyu, kak al-basri dan kel alias pengumpul blog...terima kasih atas komentarnya...

oviey Sunday, September 27, 2009 4:05:00 AM  

punya ku udah pas banget 6 bulan... tapi belum dapet apa-apa!! hiks...hiks...
soal nya aktif banget baru 1 bulan ini, yg 5 bulan kemaren agak males2 an sie!! Q mau coba in tips nya dech... sukses slalu ya khusnul!!

dek siti Sunday, September 27, 2009 4:35:00 AM  

ohh , jd gitchu ya kak ? hmm . subhanaulloh ! infonya sangat berguna ! trma kasiiih XD
PR tu buat semangatin orang2 aja hehe

jhonson blog Sunday, September 27, 2009 4:57:00 AM  

dek khusnul..selamat deh atas pr 3 nya walaupun seo nya blepotan....kekekeke ^_^

tapi itu menunjukkan seo itu gak terlalu berpengaruh :).PR google itu mistery yg susah kita pecah kan...yg tau hanya empu nya google aza :)

pr ku masih n/a nih jiks hiks T_T.tapi setelah baca pengalama dek khusnul...semangat gw muncul lg..wkwkwk ^_^

naekin rank si mbok alexa lebih gampang dr pada eyang google...wkwkwk.blog ku belom sebulan udh traffic rank 562.000 :).

maju teruss dek khusnul...^_^

Mr. X Sunday, September 27, 2009 5:04:00 AM  

makasih oviey dan fata hanifa...aku langsung ke tempat kalian dan gantian ikut komentar...

Mr. X Sunday, September 27, 2009 5:52:00 AM  

@ Mas jhonson memang pinter deh...
@ Mas Joker ... makasih ya?
@ Mas Asep canda ... itu mah pengalamanku mas, masih banyak misteri yg belum terpecahkan...hihiiii..

blognyaopa Sunday, September 27, 2009 5:54:00 AM  

wah selamat ya...

baru 6 bulan aja udah dapet PR 3, gimana satu tahun..bias pR6 tu..
:D

Mr. X Sunday, September 27, 2009 6:13:00 AM  

@ Blognya opa ... ihik, mana bisa PR6? sekarang ini aku aktif up-date, sering bolak-balik chek rank...Mbah Google diam seribu bahasa...

perlu ngambek lagi nih kayaknya...hik hik.

terima kasih ya Opa atas komentarnya...
langsung ke blognya Opa...

Nur Yaqin Sunday, September 27, 2009 6:19:00 AM  

Gitu ya sob! hbat ya dg 6 bln bisa PR 3 q ja g dpt PR apa-apa! cuman dpt PR banyak dari sekolah! hehehe! btw situs resmi ngecek PR dimana sob?

blognyaopa Sunday, September 27, 2009 6:31:00 AM  

hehehehee...

gk mungkin ya PR6, Tapi siapa tau aja bisa. kalahin tu yaho.com yg PR9..
hehehee...

iya opa da PR3 jg, da lebih setahun tu PR alhamdulilah betah..
:D

Seri Sunday, September 27, 2009 6:51:00 AM  

mau juga dipraktik cara ini, sapa tahu bisa ber hasil dapat pr4 hehehe

Unknown Sunday, September 27, 2009 9:15:00 AM  

ini yang bikin gw puyeng...dah berusaha aku dongkrak tapi ga naik2 juga, aku sempat putus asa, segala jurus dah aku pake, cuma tehnik perangnya aja yang blon, hehehehe..klo alexa rank ku sih lumayan, dah aku dongkrak..saat ini rank 149,890 dan link 430.891..tapi klo PR..HUH !!!!!!!!...........

FATAMORGANA Sunday, September 27, 2009 10:00:00 AM  

Aku koq nggak bisa naik2 yah Dinda?

Mas Sunday, September 27, 2009 10:02:00 AM  

soal pr ni sukar sekali kita duga. pakar seo juga kadang kewalahan. ada yang sudah blogging berbulan pr tidak naik padahal segala jurus ampuh sudah diandalkan. tapi ada baru 2 bulan, blognya biasa saja tidak pernah melakukan amalan seo pr naik mendadak pr4 dan bertahan hingga sekarang.

rumah blogger Sunday, September 27, 2009 11:47:00 AM  

rejeki-rejekian yaaa..kalo aku masih terus2an di 0...nasib-nasib, tapi yg jelas kita harus tetap semangat, optimis dan percaya bahwa org lin bisa knp kita enggk bisa...tul enggk dik?? maju terus pantang mundur..hidup blogger Indonesia...!!!!

Nuansa Pena Sunday, September 27, 2009 2:31:00 PM  

Gaya menulis anda aku suka, PR nya siip! Ranking alexa malu-maluin baru saja kupasang! PR ku berapa yaa, blognya masih usia 1 bulan, kalau dipasang apa nggak tambah lambat blogku!

- - Oda - - Sunday, September 27, 2009 3:13:00 PM  

Bagus juga, tipsnya mbak. Cmn pd dsrnya msh bingung yg bnr2 bs naikin Page Rank. Hehe..
Nice tips.

putra Sunday, September 27, 2009 4:50:00 PM  

Waaa, hebat juga ya ,,,
ntar aku coba ah ,,,
thanks infonya ,,,

Mr. X Sunday, September 27, 2009 5:59:00 PM  

Terima Kasih buat semua shobat yang berkenan memberi komentar pada diriku ini...


Semoga sucses selalu...

SehatzBlog Sunday, September 27, 2009 6:23:00 PM  

ih..mantab banget nih infonya...penegn dunk jd pr3

ARIF'S Sunday, September 27, 2009 6:40:00 PM  

wah aku udah lebih setahun lalu ngeblog masih juga n/a maklum waktu itu masih diwarnet hehe....

ajun Sunday, September 27, 2009 7:48:00 PM  

mantab infonya gan,,klo alexa rank penting kaga y??
mhon pencerahannya..

Beautiful Sex And Love Sunday, September 27, 2009 8:15:00 PM  

wah hebat juga prosesnya ya ... gue pengen coba tuh ramuan nya

from http://groupcpns.blogspot.com

Mr. X Monday, September 28, 2009 2:33:00 AM  

Special Thank buat semuanya...
Untuk Alexa dan lain-lain kayaknya ya penting,
gak tahu pentingnya untuk apa...
Karena aku juga nunggu share dari yang masih ku tunggu masterku...( Kemana ya kok gak muncul-muncul???)

dodypku Monday, September 28, 2009 5:30:00 PM  

Wah.... seru nich..... sebelumnnya salam kenal dulu ya...
bicara soal page rank salah satu blog aku pernah nyampe PR3, tp cuma bertahan 1 minggu, abis tu terjun bebas ke nol... aku juga kurang ngerti gimana itu PR, yg jelas jika mempunyai banyak backlink ke blog dan rajin update tuch PR akan cepet naiknya... dan tergantung juga kapan si Om G ngadakan update PR...
sedikit saran nich ya.... kombinasi warna themes blog dan warna tulisan kontras sekali...

Unknown Sunday, October 04, 2009 8:17:00 AM  

hehehe.. asyik bener y mbak, sy coba dech tips n triknya.. hehee..

Adi Keren Sunday, October 04, 2009 1:32:00 PM  

Wah... congrats ya...
klo PR ku dah 3 sich enak bisa dapet banyak job dari blogvertise & sponsoredreview... tapi krn masih Enol jadinya sepi job dech...
Cara Lover pernah saya coba, + saya ngambeknya sekitar 4 bulan... tapi skarang malah Mbah google yang ngambek ma saya......
hahahahaha........
moga2 aja besok si Mbah dah ga ngambek ya... :)

Aris Setiadi Friday, October 09, 2009 4:12:00 AM  

Waaoowwww....,dashyat tenan...!!!!
Thanks...!!

Rizkyzone Sunday, October 11, 2009 4:34:00 PM  

aq no 45 nonya doni tata he.. he... info yg bagus, tp aq blm dapat PR, tp gpplah aq kan nyerah...

Admin Sunday, November 15, 2009 5:45:00 PM  

terima kasih share ttg PR sobat

Post a Comment

newer page older page home
top