Monday, September 07, 2009

TAG dari Mas Doyok

Tag, Award backlink, Award Internasional, Award open source, Award apa saja ternyata ramai sekali di dunia Blogger. Kali ini Love Is Beauty di beri TAG sama Mas Doyok. Terima Kasih ya Mas Doyok? Langsung saja...
TAG SAYA
1. Anda rasa anda hot?
Apa sih hot? ya nggak lah...
2. Upload gambar kesayangan anda!

3. Kenapa anda suka gambar ini?
Karena aku suka dengan Pulau Bali.
4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Pas main ke Semarang hari minggu, mampir ke Pizza Hut.

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
The Pretenders_-_Ill_Stand_By_You...

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Terdiam dan berpikir bernafas dan merenung...
7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama apa?
Nul...bukan inul lo? tapi dari Khusnul...

8. Anda seorang yang:
Manja-manja dikit...

9. Lagu kesukaan:
Love Song "_-_Ill_Stand_By_You"....
10. Best food kesukaan anda?
Sate...sate ayam, sate kambing, sate kelinci dan semua yang berbau sate.
11. Sikap yang membuatkan anda stress
Di Omelin, di marahin, di ledekin, di pukulin...
12. Benda yang harus ada di tas anda:
Uang, Ktp, sedikit alat kecantikan...

13. Fav Color:
Pink dan Putih
14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan:
-Siapa ya yang mau? Aku Takut teman-temanku marah, jika aku kasih Tag-
1.
2.
3.
4.
5.
6.
Yang mau tolong dong koment di shoumix...please?
SOALAN TAMBAHAN
15. Keinginan yang belum tercapai :
Punya seseorang yang mengerti perasaanku...

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Jakarta ( Karena Jakarta ibukota Indonesia )...
Demikianlah akhirnya TAG ini aku kerjakan dengan hati yang terharu, mau nangis deh...komentarnya ya shobat? please?Special Thank buat shobat yang sudah Curhat sama aku...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

15 komentar:

Klik Here To Show All Comment


hitsuke Monday, September 07, 2009 4:07:00 AM  

nGoment disini aja deh...

btw bwt apa nieh..??

q g' ngerti maksud na nieh lover..?

mas doyok Monday, September 07, 2009 4:33:00 AM  

hehe aku dulu pd aja tak kasih ma temen,untugn adek gak marah
makasih ya dekkk

al-basri Monday, September 07, 2009 5:22:00 AM  

salam dik...
suka dengar jawapannya, jgn stress ya... akhirnya terbaca juga karektor adik disini.

terima kasih dik

Muksinjamaludin Monday, September 07, 2009 6:56:00 AM  

hihi... capek ga ngerjain-nya de..??
sama nih.. ikut terharu... ^o^
[info ternak]

Wisata Riau Monday, September 07, 2009 8:08:00 AM  

wah... keyeeen euiiy,,,,,

selamat yah......

Zippy Monday, September 07, 2009 8:15:00 AM  

Wew, kayak'x tag ini lagi laku keras nih, hehhehe...
Saya juga dapet tuh, cuma belum s4 ngejain, bawaanya males, wkwkwkwkwkw....

Ocim Monday, September 07, 2009 8:35:00 AM  

sukses aja deh dgn awardnya
saya ikut meramaikan doank yak

Mr. X Monday, September 07, 2009 8:49:00 AM  

Terima kasih atas komentar dari semua kakak-kakak seniorku.
Aku masih sangat Newbie butuh saran dan komentar yang berbagi...
""indahnya berbagi"".
Semoga atas saran dan komentarnya menjadikan bertambahnya semangat ngeblogku.
Peace for All.

nuranuraniku.blogspot.com Monday, September 07, 2009 9:36:00 AM  

SALAM SOBAT
selamat ya diberi Tag SAMA MAS DOYOK.

terimakasih sudah kunjung dan follow di blog NURANURANIKU.
saya sudah ada di follower sobat ,,silahkan dicek ya...

selamat menunaikan ibadah puasa.

Ica Monday, September 07, 2009 11:35:00 AM  

Wah jawaban no 15 nya tuh patut dapat perhatian dari rekan2 sejawat hehehehe
MANTAP

shanushy0809 Monday, September 07, 2009 9:04:00 PM  

aq juga pernah dapat tag dari mas doyok.
bikin pusing..
btw
ada parsel lebaran
silahkan ambil diblog aku

Rizkyzone Monday, December 14, 2009 8:12:00 AM  

mas dulu juga pernah dapat tag ini kalau g salah al basri yang ngasihkan

Post a Comment

newer page older page home
top