Saturday, February 28, 2009

Tips Seks Sehat Pagi Hari

Sekarang kita punya alasan super tepat untuk melakukan seks yang menggairahkan di pagi hari yaitu sangat baik bagi kita. Hal ini dikarenakan hubungan seks akan menggunakan semua kelompok otot yang ada di tubuh juga akan memberikan efek yang sama seperti sedang beaerobik pada paru-paru dan jantung. Seks bisa membakar 300 kalori dalam satu jamnya. Dan dengan suatu sesi yang menggairahkan setidaknya 3 kali seminggu akan sangat menyehatkan jantung dengan mengurangi sampai separuh dari resiko serangan jantung atau stroke, menurut hasil penelitian Queen’s University di Belfast. Mereka juga mengatakan melakukan seks secara teratur juga akan melancarkan sirkulasi dan menjaga tekanan darah tetap darah.

Seks dua kali dalam seminggu adalah obat yang sangat mujarab untuk flu, karena akan meningkatkan IgA, sistem imun yang menjadi lapisan pertama dari kekebalan tubuh, menurut suatu penelitian di New Scientist. Tetapi jangan terlalu berlebihan melakukannya, seks lebih dari 3 kali dalam seminggu akan memperlemah sistem kekebalan.

Sesaat sebelum orgasme, level dari hormon yang terasa nikmat yaitu oxytocin akan meningkat dan akan memenuhi badan dengan endorphin yang sangat kuat. Penghilang rasa sakit alami ini akan meredakan rasa sakit mulai dari radang sendi sampai migrain.

Suatu sesi yang menggairahkan juga berarti stress kita akan berkurang, karena produksi dari hormon cortisol penyebab stres akan terhambat.

Dan karena seks bisa membakar kalori dan membantu menjaga berat badan yang sehat, resiko diabetes Anda juga akan berkurang.

Sebuah studi di Amerika pada 300 wanita yang aktif melakukan seks mengatakan wanita yang pasangannya tidak menggunakan kondom saat berhubungan seks ditemukan kalau mereka ini lebih kecil kemungkinannya menjadi depresi. Para peneliti memperkirakan hal ini disebabkan para wanita itu menyerap hormon prostaglandin, yang aman hanya bisa ditemukan dalam sperma.

Orgasme akan melepaskan banyak estrogen, yang mana bisa mengurangi rasa sakit dari PMS (Premenstrual syndrome).

Peneliti dari Yale School of Medicine mempercayai seks juga bisa membantu mencegah endometriosis, sebuah kondisi menyakitkan di mana jaringan yang seharusnya berada di rahim, tumbuh di bagian lain dari pelvis.

Selain keuntungan dari pembakaran kalori, seks juga meningkatkan produksi testosterone. Hormon ini akan memperkuat tulang dan otot sehingga mencegah terjadinya osteoporosis.

Seks juga meningkatkan produksi estrogen dan hormon lainnya yang dapat membuat rambut dan kulit menjadi berkilau. Dan menurut NHS Direct, orgasme juga bisa mencegah timbulanya kerutan. Jadi jangan takut lagi melakukan seks di pagi hari ! ( Bagi yang sudah berkeluarga tentunya ).

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

10 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Blok c No.3 Saturday, February 28, 2009 9:57:00 PM  

kalo "gituan" pagi2 ntar malas keramas sob...abis tu Takut ngantuk dikantor...
wehehehehe.....

survival Sunday, March 01, 2009 8:46:00 AM  

setuju mas!itung2 latihan push up he..he..dari pada push up yang asli kan mending begini faedahnya 2kali

dewa Sunday, March 01, 2009 4:39:00 PM  

pengen sihh tapi kalo blum punya istri gimana niH???hehehehe

Embong Tuesday, March 03, 2009 6:34:00 AM  

Alhamdullilah, sudah dilaksanakan, selain bermamfaat buat Badan atau jasmani juga sangat dianjurkan mengisi Rohani alias mndapatkan Pahala, Amin.

bdh Tuesday, March 03, 2009 7:23:00 AM  

sex is always good whenever you do it in a good way and manner :-)

hidup sex...eh... gimana seh :-)

dananghernowo.com Wednesday, September 09, 2009 3:57:00 AM  

Gerilya pagi emang asik banget...
bisa pilih-pilih style yg pas. Istriku jg paling demen yg gini-gini.

Alfred Monday, October 05, 2009 1:08:00 PM  

seru juga yah... hehe
nice tips yah khusnul

salam hangat :D

ogiexslash Wednesday, October 21, 2009 4:13:00 AM  

emang paling asyik dipagi hari...badan masih seger..apalagi kalo dua-duanya sama2 orgasme.....ilang stress....

Artnoris Sunday, October 25, 2009 6:59:00 PM  

wah tips yang bagus nih.. bisa dicoba tuh

Post a Comment

newer page older page home
top