Wednesday, February 18, 2009

Cara Membuat Rapi (rata / sama) Link atau Banner di Blog

Cara ingin menampilkan Blog yang Rapi dan Rajin adalah dambaan bagi Blogger yang suka kreasi. Setelah berjalan ke Blog punya teman, sempat kaget lihat banner dan gambar di blog teman itu semua bisa kecil rata dan sama. Akhirnya bannner punyaku (yang ada di blog ini saya rubah, biar rapi. Setelah di beri kode Marquee (jika ingin banner link punya teman berjalan) kita hanya memasukkan kode untuk tinggi ---> height="terserah isi berapa ukurannya" untuk lebar ---> width="bisa diisi sesuai keinginan kita". Taruh di kode banner teman yang tertulis src="......taruh di akhir sebelum kode kurung tutup ---> > <-----

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

7 komentar:

Klik Here To Show All Comment


eRGe Wednesday, February 18, 2009 4:59:00 PM  

makasih ilmu nya mbak, sangat bermamfaat

Anonymous,  Wednesday, February 18, 2009 5:44:00 PM  

aku mo cobain dulu yahhh trims ilmunya boss

Nurmeilita Thursday, July 02, 2009 8:21:00 AM  

wah aku bingung mba...
maksh yah ilmunya...

Bayu Lebond Friday, December 25, 2009 8:05:00 PM  

kalo mo lebih rapi lagi pake minyak rambut cap orang aring...dijamin rapi

Bayu Lebond Friday, December 25, 2009 8:45:00 PM  

jeng...banner gw dah gw bikin...tolong dicek bener gak ya...mohon bimbingannya lagi

Bang Tama Friday, April 29, 2011 11:24:00 AM  

Mantap....makasih y ilmu barunya...
salam kenal..

Post a Comment

newer page older page home
top