Saturday, December 05, 2009

Rahasia Rank Alexa pada Seratusan Ribu ( Share )


Menurut pengalamanku ternyata menembus angka seratus ribuan pada alexa sangat rumit. Hampir dua bulan ini alexaku hanya berkisar 99 ribuan terus. Sulit sekali turun menembus 50 ribuan.
Dengan sabar dan rutin aku tetap blogwalking. Memberi komentar pada sahabat yang suka berkomentar pada blogku. Dan ternyata rahasia yang nyata pada Alexa adalah kita rajin posting secara teratur. Jika sehabis posting baru, selang beberapa jam pasti angka Alexa berubah.
Jika gak percaya silahkan di coba. Lihat angka Alexa kita, terus buat postingan dua atau tiga postingan sekaligus. Kemudian cek angka Alex kita...pasti berubah deh.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

34 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Blog Bisnisku Saturday, December 05, 2009 10:26:00 PM  

dapat info baru nich..makasih banyak mba..kayaknya sich bener tuch

Bang Ancis Saturday, December 05, 2009 10:58:00 PM  

He..he.. iya bener Non, emang kyk gitu cara kerja Alexa, bergantung ma postingan...

Goaplek Saturday, December 05, 2009 11:03:00 PM  

Thanks infonya,
Jujur aja ya...
Emang Blog Goaplek tuh punyaku, wkwkwkwk
Bang Ancis

Willyo Alsyah P. Isman Saturday, December 05, 2009 11:20:00 PM  

Oh gITu yAh.....bUt klO gA adA yG dtG berkunjung n koment pengaruh juga ga Ya...

khusnul Saturday, December 05, 2009 11:27:00 PM  
This comment has been removed by the author.
khusnul Sunday, December 06, 2009 12:27:00 AM  

@ Blog Bisnisku, kok kayaknya sih? =))

khusnul Sunday, December 06, 2009 4:21:00 AM  

@ Bang Ancis, :X se - ide dong kalo gi tu...

khusnul Sunday, December 06, 2009 4:23:00 AM  

@ Goaplek...
mantab bang.
b-( b-(

khusnul Sunday, December 06, 2009 4:25:00 AM  

@ Kak Will,

kayaknya gak pengaruh deh ...

;))

Endra Sunday, December 06, 2009 6:58:00 AM  

bener mbakyu.. cara menundukkan alexa yg paling efektif emang posting teratur. klo koment kayaknya lebih ke backlink ama PR ya

Anita Sunday, December 06, 2009 9:08:00 AM  

selama ini sih dugaan saya..jumlah pengunjung yg menentukan ranking alexa.kalau masalah posting baru alexa bisa turun gw baru tau skrg :).

Iklan nyata Sunday, December 06, 2009 9:17:00 AM  

Para Blogger Iklan kan Blog anda semua
Di Http://iklannyata.blogspot.com .
Blog Iklan gratisssss & Tingkatkan PageRank Blog anda

heru Sunday, December 06, 2009 12:50:00 PM  

benar sobat saya pernah bikin postingan 1hari 2 artikel, rangking alexa ku langsung turun 100ribuan

Munir Ardi Sunday, December 06, 2009 2:51:00 PM  

Akhirnya jadi tahu rahasianya terimakasih dek khusnul

khusnul Sunday, December 06, 2009 4:14:00 PM  

@ Endra,

:X

Makasih, jadi se-ide sama aku nih...

asyiiiik.

khusnul Sunday, December 06, 2009 4:22:00 PM  

@ Anita,
:X
Yah nih mbak Anita...
Rajin Posting Ya?

Jukebox Sunday, December 06, 2009 4:33:00 PM  

gimana sih alexa ku. sekali posting aja sampe lebih 10 judul, apa bisa membantu alexaku nanti dewi.

khusnul Sunday, December 06, 2009 4:40:00 PM  

@ Iklan nyata,

:-t

Ayooo segera ke Tkp.

khusnul Sunday, December 06, 2009 4:43:00 PM  

@ Jukebox, :X di jamin bisa dan di jamin angka alexnya turun mengecil, percaya saja deh....

Rizky2009 Sunday, December 06, 2009 5:11:00 PM  

ow gt ya dek..... sip deh..... makasih infonya

Evan Sunday, December 06, 2009 9:19:00 PM  

Wah, dapat ilmu baru neh. Alexa ku selama ini belum mampu tembus di bawah seratus ribuan. Musti rajin2 posting kalo begitu.

khusnul Sunday, December 06, 2009 9:57:00 PM  

# Rizky2009, Evan, =))ya dong...

gadis Monday, December 07, 2009 5:27:00 AM  

emang harus sabar kayaknya ya

hauraa Monday, December 07, 2009 9:39:00 AM  

kereen makasih kak infonya, aku coba ahh... :)

insanitis37 Monday, December 07, 2009 5:29:00 PM  

Oh gitu ya...
makasih banyak infonya ya..menarik sekali!!

goceng Tuesday, December 08, 2009 6:23:00 AM  

iya nih..suseh tadinya sekitar 9x,xxx, ditambah lagi kemarin vakum slama 2 bulan...soo skrg jadi 1xx,xxx

angger prasetyo Tuesday, December 08, 2009 8:46:00 AM  

makasih atas infonya,,,,,,
mau Q coba,,,^_^

Post a Comment

newer page older page home
top