Wednesday, February 25, 2009

SPECIAL THANKS MY BEST LINK IN TECNORATI

Aku ucapkan banyak terima kasih pada nama-nama dibawah ini yang sudah mau bertukaran link dengan blogku ini dan tercium oleh Tante tecnorati. Setiap hari aku cek di tante tecnorati dan semua teman / sahabat blogger yang bertukeran link bisa menambah cepat page rank. Mohon maaf jika ada teman yang sudah tukeran link dengan aku tapi belum terdeteksi dengan tante tecnorati.Sekalai lagi special thanks berat buat sahabat yang membuat aku terharu...
Sarrie-justblog

Mungkin di lain hari akan bertambah teman-teman yang sudi bertukar link dengan aku dan tercium tante tecnorati. Mungkin sebulan sekali akan aku up-date mengenai tante tecnorati.
Semoga Allah SWT membalas kebaikan hati para sahabat blog. Amin

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

11 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Anonymous,  Wednesday, February 25, 2009 1:40:00 PM  

Link ku belom ya?? kita udah tuker cincin,..eeh link kan???

Anonymous,  Wednesday, February 25, 2009 1:44:00 PM  

kaya gimana sih?? aaarrrgghhh,, belum ngerti nih kalo tante technorati..hiks..hiks...
jangan lupa back link yah bannernya..

AnAnK84 Wednesday, February 25, 2009 1:56:00 PM  

Sama - sama Sob & Makasih Udah Pasang Linkku,Sekalian Bannerku Juga Yach Sob.Hehehe......

Anonymous,  Wednesday, February 25, 2009 2:30:00 PM  

wah2 namaku dipajang juga tuh!hehehehehe............ Oche!! Apa salahnya bertukar link toh malah membuat kita semakin akrab ya toh! Thanks juga buat kamu! rank ku pun semakin naek nie.........hua...thanks atas jalinan silaturahmi nya di dunia blogger mania!!! Peace man! Mari terus berkreasi Seluruh Anak Bangsa!! ^_-

Anonymous,  Wednesday, February 25, 2009 2:49:00 PM  

waH padahal baru 2 hari yaH kiTa tukeran link.. Thnks beRt dah.. The Best dah..

So makin sering-sering aja Kita BerSilaturahmi :D

eRGe Wednesday, February 25, 2009 3:02:00 PM  

boz ... kayak nya aku yang slalu jadi pengunjung setia mu, masa sih segitu aja terimakasih nya di muaach skali napa iya gak bro, ya iya lah gak pake' iya donk, jangan lupa muaach nya ya, gw tunggu.

Unknown Wednesday, February 25, 2009 3:07:00 PM  

ntu technoratti tantenya yah ?
klo bgitu kita keluarga nih, soalnya aku adiknya mbak technoratnawati...

^_^

bisnisway Wednesday, February 25, 2009 4:51:00 PM  

thanks berat yah mas lover! hope for the best always! salam merdeka!

Anonymous,  Wednesday, February 25, 2009 6:39:00 PM  

link ku muncul... :p

makasih juga buat Lover...
tukeran link kan juga buat nambah sahabat, nambah sodara..
sukses selalu ya..

aalil Belajar SEO Thursday, February 26, 2009 1:54:00 AM  

huhuhu... tengkyu bgt link ku kepajang.. plus di ingetin masalah update technorati...dah lama saya juga gak update...hehe.. thanks

Post a Comment

newer page older page home
top