Thursday, January 29, 2009

9 Tools Berguna untuk Menganalisa Web Design

Saya telah diambil bersama-sama daftar situs yang saya rasa akan membantu Anda memahami bagaimana situs Web terlihat dan bekerja untuk mengoptimalkan desain dan salinan. Anda juga bisa berpikir dari situs-situs sebagai layanan, Anda dapat menjual kepada klien: Pada awal Anda pitch menyediakan mereka dengan pilihan Anda memantau aktivitas situs Web mereka. Yang membuat Anda berhubungan dengan klien setelah awal pekerjaan dilakukan dan Anda menggunakan situs-hasil pemantauan untuk menjual layanan tambahan desain atau update.

Jika anda ingin mengetahui apakah situs Anda sudah berjalan di semua silinder, anda perlu melihat di bawah tenda. Apakah Anda ingin tahu yang penting mekanik rincian seperti cara pengunjung menavigasi situs, apa yang mereka klik, dari mana mereka datang, ke mana mereka pergi ketika meninggalkan dan data yang terkait. Berikut adalah daftar situs yang saya rasa akan membantu Anda memahami seberapa baik Anda menjalankan situs Web dan memberikan tips untuk anda menyalin dan desain:
Google Analytics. Ini adalah yang terbaik-dikenal dan paling populer cara orang dalam menganalisis perilaku perdagangan pada situs Web. Ton ada informasi di Google situs Web (banyak tempat lain juga). Untuk mendapatkan Anda mulai, berikut sebuah artikel yang ditulis oleh Brett Crosby, Google Analytics guru.
Hit Tail. Anda dapat menemukan beberapa informasi yang sama seperti di Hit Tail dapat di Google Analytics. Perbedaan utama adalah bahwa Anda dapat melihat pencarian Anda lalu lintas secara real time di antara beberapa lainnya Google J-fitur seperti saya belum mencoba karena saya tidak mampu untuk membayar layanan tersebut. Saya menggunakan Hit Tail gratis memberikan layanan yang saya cari lalu lintas secara real time (Anda bisa mendapatkan Wordpress steker atau drop beberapa kode Hit Tail akan memberikan ke dalam HTML). Jika Anda melihat tiba-tiba menghentikan lalu lintas di sepanjang hari, Anda akan tahu dari mana ia berasal dari.
useit.com. Jakob Nielsen's Website telah dikenal untuk studi kegunaan situs Web. His outfit menerbitkan sebuah stabil streaming laporan tentang bagaimana desain mempengaruhi kegunaan, lalu lintas dan beberapa faktor. Saya tidak mampu apapun dari orang-orang yang baik. Tapi apa yang saya lakukan adalah berlangganan Nielsen's bi-bulanan (setiap minggu) Alertbox. E-newsletter mereka memberikan rasa dari beberapa laporan yang terbaru dan anda dapat belajar sebanyak belalang itu dari Shaolin master.
Clicky. Jika Anda ingin melacak situs Web aktivitas dari iPhone, ini adalah salah satu cara untuk pergi tentang itu. Clicky download file lagu, nama host pengunjung, tujuan dan percakapan, bouncing dan faktor penting lainnya. Clicky juga menawarkan beberapa layanan gratis. J starter pack adalah $ 4,99 per bulan, yang tidak begitu buruk. Ada satu-satunya yang saya tahu yang memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone untuk tetap tinggal di atas situs Anda dari aktivitas sehari-hari.
YSlow. Anda dapat mempercepat halaman web Anda dengan YSlow, yang akan Anda kirim mengapa halaman Anda lambat-loader dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memilih sesuatu atas. YSlow adalah menambahkan pada Firefox yang bekerja dengan alat pembakar pembangunan.
crazyegg. Ini adalah satu lagi situs yang adonan biaya untuk menggunakan semua layanan tersebut, yang dimulai dari $ 9 per bulan, yang tampaknya masuk akal untuk saya. crazyegg memiliki versi gratis yang memungkinkan Anda untuk melacak arahan atas empat halaman, yang mungkin cukup untuk memberikan gagasan tentang seberapa baik situs Anda bekerja. Anda bisa melihat pada apa sistem operasi pengunjung situs menggunakan dan dari mana mereka datang dan faktor lainnya.
ClickHeat. Ingin tahu apa yang panas dan dingin zona klik pada halaman? Kasatmata Inggris, apa yang ingin Anda lihat di mana pengunjung situs mengklik halaman daerah dan apa yang mereka abaikan? It's an open-source tool (untuk Windows dan Linux). Anda harus memasang eksternal Javascript di situs Anda, namun hal tersebut tidak sulit.
clickdensity. Anda dapat menemukan dan panas dingin zona, pengunjung mengumpulkan data secara real-time, melakukan perbandingan sebelum dan setelah perubahan yang Anda lakukan ke situs Anda dan hal lainnya yang berguna. Ada bebas abonemen dengan pilihan terbatas. J starter pack biaya $ 5,00 per bulan, sehingga tidak buruk sama sekali.
Klik Tail. Ini merupakan layanan yang dihosting record situs pengunjung setiap klik mouse dan bergerak, yang dapat disimpan sebagai film, antara lain informasi. Ada gratis, layanan terbatas. J starter pack akan berjalan Anda $ 9 per bulan.
Saya tidak menyebutkan situs Web lainnya seperti alat StatCounter, Sitemeter, Woopra dan W3Counter. Ada banyak lagi yang mungkin saya tidak sadar. Ini saya ada salah satu atau telah digunakan dengan beberapa hal yang mengapa saya tercantum mereka. Jika Anda memiliki lebih picks, terjatuh catatan saya dan saya akan memperbarui daftar dengan ujung yang topi untuk Anda.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

1 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Rizkyzone Saturday, December 12, 2009 7:15:00 PM  

pertamax...... belum mas coba ini karena mas d sibukkan denga kerjaan yang menumpuk

Post a Comment

newer page older page home
top