Thursday, January 29, 2009

Search Engine Optimization proses


1) Konsultasi & Keywords Research Analisis
Setelah kami mengatur roda berjalan, hal pertama yang kami lakukan adalah mencari status Anda website perusahaan untuk menemukan cara terbaik untuk menerapkan SEO perubahan. Setiap situs berbeda untuk setiap DailyServer dan optimalisasi program ini dirancang secara khusus untuk situs Anda dan tidak ada satu orang lain. Bagian dari langkah pertama ini juga untuk penelitian industri anda untuk mengetahui yang paling bermanfaat dan bertarget kata kunci, yang kemudian akan memeriksa dan menyetujui berdasarkan tujuan tertentu.
2) Unique Content Creation
Kedua, kami penulis membuat konten unik, berguna, dan kreatif untuk konten situs Web, memanfaatkan daftar kata kunci yang penargetannya dengan kepadatan yang telah ditentukan atas. Sekali lagi, Anda akan mengambil bagian dalam tahap ini proses oleh memberitahu kami tahu konten yang Anda sukai dan akan dimasukkan ke dalam situs Anda.
3) atau Redevelopment Web Development Selanjutnya, kami akan mengambil semua pemrogram yang mengumpulkan data dan konten dan mengintegrasikan keduanya ke situs yang sebenarnya. DailyServer akan mengubah seluruh situs web (di belakang saja dan tanpa mempengaruhi proses yang lain) sehingga akan optimal berkomunikasi kata kunci untuk setiap mesin pencari. Hal ini termasuk mengubah meta tag, alt tag, grafis teks, struktur link internal, dan sub-halaman untuk menjamin bahwa situs Anda adalah mesin pencari spider dan ramah syncs dengan algoritma mesin pencarian terbaik.
4) Internal & Eksternal Link Bangunan
Bagian terpenting untuk mencapai peringkat yang tinggi di antara mesin pencari adalah untuk menciptakan baik dikembangkan masuk link
Check your popuilatity link di bawah ini dan lihat berapa banyak WebPages dihubungkan ke Anda pada mesin pencari utama
Langkah ini penting membentuk hubungan langsung antara banyak situs dan situs lainnya. Link meningkatkan lalu lintas dengan mengirimkan link yang relevan dengan industri Anda dan situs Web. DailyServer menawarkan satu cara-link dari direktori utama, reciprocal link tukar, dan biaya berdasarkan masukan direktori. Kami selalu mendapatkan yang paling efektif dan link untuk memastikan kualitas yang tinggi peringkat pencarian.
5) Direktori & Search Engine Submissions
Setelah menyelesaikan situs web optimasi yang penciptaan konten, website redevelopment, dan link pembangunan, kami akan mengirimkan situs Anda ke semua mesin pencari utama dan direktori termasuk Google, Yahoo, AltaVista, HotBot, Alltheweb, AOL, iWon, Netscape, MSN, Lycos, Teoma, Tanya, dan DMOZ (Open Directory). Selain itu, kami akan mengirimkan Anda website perusahaan untuk beberapa biaya berdasarkan direktori, seperti Yahoo Directory, dan beberapa lainnya kualitas direktori, yang akan menambah popularitas link anda. Terakhir, jika website anda memiliki masalah untuk mengindeks mesin pencari, kami akan membuat dan mengirimkan peta situs untuk Google dan Yahoo melalui masing-masing program.
6) Monitoring & Pelaporan
Sebagai langkah terakhir, untuk memastikan bahwa pengoptimalan layanan kami adalah benar dan akurat, kami akan berjalan di DailyServer ranking lapor perbandingan antara SEO pra-perawatan dan pasca perawatan SEO. Laporan ini akan dikirim ke perusahaan Anda sehingga Anda dapat memastikan akurasi-nya. Sebuah laporan serupa akan dijalankan setiap 30 hari dan dikirim melalui pos kepada Anda, sehingga Anda dapat melihat Anda terus perbaikan peringkat. Di samping laporan bulanan peringkat, staf teknis kami akan memeriksa situs web pada harian, mingguan, dan bulanan rutin untuk memastikan integritas situs dan memastikan bahwa situs belum turun oleh mesin pencari utama.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

1 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Rizkyzone Saturday, December 12, 2009 7:16:00 PM  

pertamax..... dari sinilah pertama kalinya mas belajar SEO

Post a Comment

newer page older page home
top