Friday, January 30, 2009

Cara Blog dapat Uang


Ada hal yang membuat semangat para Blogger, agar membuat Blognya bisa menghasilkan uang. Jika melalui google adsense yang sudah merajai dunia kita daftar masih saja di tolak alias belum di terima, di Indonesiapun banyak site-site yang bisa menghasilkan duit. Caranya kita daftar, coppy kodenya, pasang di blog, isi rekening bank kita, di klik para pembaca, cek rek. bank, tambah-tambah dan tambah. mau coba?...ayuuukk...

Pasti sudah pada tau apa itu PPC ,jadi kita akan dapat bayaran kalau ada yang klik iklan yang kita pasang di blog kita,mau di klik sendiri? jangan dong...itu namanya tidak sportif, tapi kelihatannya boleh juga (asal tidak ketahuan...ha ha ha...).

Daftar PPC Made in Indonesia:

Kumpulblogger.com

adsenchamp.com
ppcindo.com
ppcinbox.com
adspeedy.com
tinggalklik.com
adsentra.com
paneniklan.com
kliksaya.com

Semoga pemilik ppc made in indonesia diatas semakin sukses dan profesional ,karena imbasnya akan terasa juga bagi kita-kita,dan menurut info yang ada ppc indonesia diatas ,belum bisa ataupun tidak memperkenankan untuk dipasang di wordpress.com kecuali untuk kumpulblogger.com ,belum jelas juga alasannya .

Bagi temen-temen yang sudah memakai dan memasang iklan dari mereka ,mungkin bisa menambahkan kurang lebihnya dari layanan mereka,ataupun yang memang memberikan kepuasan bagi pihak pengiklan maupun dari kita sebagai publiser,dengan mereview layanan dari situs tersebut.

Selamat mencoba...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

4 komentar:

Klik Here To Show All Comment


bayu Saturday, January 31, 2009 12:08:00 AM  

wah terima kasih mas infonya...mo coba juga nih...!

Anonymous,  Saturday, January 31, 2009 12:10:00 AM  

sayang kenapa wordpress gak bisa.
apa harus pindah ke blogspot?

Post a Comment

newer page older page home
top