Saturday, January 09, 2010

Mas Rizky Punya Gawe, Mas Amru dan Mas Bayu Lebond Kasih Award Januari 2010

Mohon maaf atas keterlambatan membuat postingan ini. Karena koneksi lemot yang membuat aku sebel.Pada kesempatan ini aku ingin mengucapkan rasa terima kasih yang banyak pada mas Bayu Lebond dan Mas Amru. Serta tidak ketinggalan Mas Rizky yang punya gawe.
Selama ini aku selalu semangat berblogging ria karena selalu di temani Mas Amru, Mas Bayu dan Mas Rizky.
Mas Rizky yang begitu banyak memberi masukkan dan berkomentar serta selalu menemani on line malam hari ( Mas Rizky berprinsip : berkunjung tanpa berkomentar bagaikan makan tanpa sayur ).
Kali ini mas Rizky punya gawe, hanya do'aku yang bisa aku berikan dan selamat ulang tahun aku ucapkan sekalian pada kesempatan ini. Semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki seperti namanya. Amin

Rizky Punya Gawe

Selanjutnya Mas Bayu Lebond yang selalu membuat postingan membuat aku tertawa, tersenyum dan kadang nyengir sendiri di kala membaca postingannya.
Kasihan Mas Bayu ini, koreknya selalu ilang...
Terima kasih mas Bayu atas Awardnya :


Mas Amru yang begitu sabar dan baik hati juga pada kesempatan ini memberiku Award yang bagus sekali. Di kala aku sendirian blogwalking malam hari, Mas Amru dengan setia menemani.
Terima kasih Mas Amru semoga di tahun 2010 ini selalu di ikuti dewi Fortuna, dewi kebahagiaan dan kesuksesan.


Nah sekian dulu, semoga masih ada banyak teman yang mau memberiku hadiah award. So balasannya doa dan ucapan terima kasih yang hanya bisa aku berikan.
Selamat punya gawe mas Rizky,
Terima kasih Mas Amru,
Terima kasih Mas Bayu dan aku tunggu award lagi dari sahabat yang baik hati pada diriku yang newbie ini...

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

19 komentar:

Klik Here To Show All Comment


AmruSite Saturday, January 09, 2010 1:26:00 PM  

Alhamdulillah.. pertamax ternyata..
Baca dulu ya dek nul??

Rival Aditya Saturday, January 09, 2010 1:33:00 PM  

wah selamat de' atas Awardnya semoga makin semangat ngeronda n sukses sllu.... n buat kak Rizky semoga panjang umur n semoga sukses dgn gawenya

AmruSite Saturday, January 09, 2010 1:34:00 PM  

Setelah sekian lama tak 'bersua' krn alasan masing2 akhirnya saat ini bisa singgah disini lagi untuk silaturrahmi.
Aku hanya bisa mendoakan dek khusnul semoga baik2 saja...
Terimaksih udah diposting award dr mas. Semoga persahabatan kita akan tetap terjalin walau akhir2 ini jarang BW & Ngeronda malem bareng lagi..
Thank very much & ki$$ 4 U my sister..

Asepsulahari Saturday, January 09, 2010 2:31:00 PM  

selamat tahun baru juga,semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

Rizky2009 Saturday, January 09, 2010 2:50:00 PM  

edun.... blognya ade' mas buka lewat hp susahnya bukan main, ok de' trima kasih ya, sebenarnya mas maunya d bikin postingan sendiri loch, tp gpp deh mas ucapin terima kasih dan sesuai janji mas,sebagai ucapan terima kasih mas akan kirimkan software yang mas janjikan ke email ad' tp mas g tau nih email ade' apa, kasih tahu y de' mas tunggu atau atau ad' kirim email aja d emailnya mas Rizky_Cah_Tulungagung@yahoo.com

Rizky2009 Saturday, January 09, 2010 4:02:00 PM  

dah mas kirim d emailnya ade' silakan d cek yah

khusnul Saturday, January 09, 2010 6:00:00 PM  

@ Mas Amru ; makasih ya mas...semoga sukses selalu.

khusnul Saturday, January 09, 2010 6:02:00 PM  

@ Mas Riv ; makasih deh mas...keep smile with me.

Goceng Saturday, January 09, 2010 6:04:00 PM  

selamat deh ...makin mantab dengan awarnya..berarti tambah sukses donk

khusnul Saturday, January 09, 2010 6:04:00 PM  

@ Asep sulahari : makasih kang asep.
selamat tahun baru 2010 m.

khusnul Saturday, January 09, 2010 6:09:00 PM  

Mas Rizky: asyik deh mas...sudah masuk e-mail, tapi belum aku installllll...
makacih yuaaa..

khusnul Saturday, January 09, 2010 6:11:00 PM  

@ aaaa meicallogs;...ke tkp.
@ Kak senja; makasih kak...
@ Mas Goceng...langsung ke tkp.

achmadtaher Saturday, January 09, 2010 7:39:00 PM  

Selamat dapet award special from yourbestfriends biar tambah semangat terus.... and slamat ngronda...

Bayu Lebond Saturday, January 09, 2010 7:58:00 PM  

tengkyu...tengkyu...jeng
terharu gw...
yah walau koneksi lg bikin emosi...tp silahturahmi musti abadi...tuk sedulur yg sangat bermurah hati

Post a Comment

newer page older page home
top