Monday, March 08, 2010

Hendri Mulyadi Suporter Berani, Tolak Jadi Pengurus PSSI

Masih ingat dengan 'pemain ke-12' timnas saat bertemu Oman, 6 Januari 2010 lalu? Hendri Mulyadi, pemuda asal Cikarang, Bekasi, itu kembali mencuri perhatian wartawan saat menghadiri diskusi sepakbola yang digelar di kantor Indonesia Coruption Watch (ICW), Minggu, 7 Maret 2010.

Hendri datang bersama seorang rekannya. Sebelum acara dimulai pria berusia 20 tahun itu langsung menyempatkan diri berbincang-bincang akrab dengan wartawan.
"Undangan saya terima Jumat kemarin," kata Hendri.
"Saya datang karena menginginkan adanya perubahan di PSSI," tambahnya.
Hendri adalah penonton yang nekad masuk ke lapangan saat Indonesai tampil pada lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2011 grup B, 6 Januari lalu. Saat Indonesia tertinggal 1-2, Hendri tiba-tiba 'mencuri' bola dan berusaha menjebol gawang Ali Al Habsi.
Aksi ini dilakukan karena dirinya kecewa dengan penampilan timnas. Hendri sempat digiring ke kantor Polres Jakarta Pusat, meski akhirnya tidak ditahan.
"Kalau diundang untuk acara ini, saya tentu saja bersedia. Tapi kalau ditawarin jadi pengurus, nanti dulu. Saya masih berusia 20 tahun dan belum punya kemampuan untuk itu," katanya.VIVAnews 

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

6 komentar:

Klik Here To Show All Comment


safru Monday, March 08, 2010 3:38:00 AM  

wah hebat juga yach....memamng benar tuch kalau mau jadi pemimpin harus bisa mengukur kemampuan diri sendiri dulu kia2x mampu g yach?

Unknown Monday, March 08, 2010 5:07:00 AM  

salam sahabat
wah kayaknya si hendri nyalinya gedhe he...he..btw dia kayaknya pantas terjun nge goal yo..ehm adhek khusnul pernah tanya mas Rizky jarang ol karena mas Ruzky sekarang agak sibuk kali,saya hub dia aja malah ga kena nunggu hp dari saya gitu katanya..oh iya lam kengan ya dhek..good luck

Mr. X Monday, March 08, 2010 7:09:00 AM  

@ MSafru : Betul dan Setuju kak... makasih atas komentarnya...

@ Mbak Dhana : makasih ya mbak ... langsung ke TKP ...

Anonymous,  Monday, March 08, 2010 7:59:00 AM  

Salut aku sama hendri..
Kalau inget, jd lucu jg... hehe
Mudah2an ada perubahan di tubuh PSSI agar prestasi sepakbola tanah air kembali terangkat..
Amiiiin.........

Bayu Lebond Monday, March 08, 2010 12:03:00 PM  

Biasa tipikal orang kita...bisanya cuman ngritik, tp kl disuruh ngurusin malah gak becus

Unknown Monday, March 08, 2010 2:19:00 PM  

Saya juga geram melihat penampilan timnas saat tampil melawan australia. Sepertinya pemain kita sudah terlalu tua, dimana nih regenerasinya dari penduduk 5 besar dunia.

Post a Comment

newer page older page home
top