Saturday, March 06, 2010

Navbar Styles Transparans baru

Sebuah blog adalah jalan keluar bagi ekspresi kreatif, dan bagaimana blog Anda terlihat mengatakan banyak tentang Anda sebagai apa yang tertulis di atasnya.
Dan kita di Blogger berkomitmen untuk memberikan perangkat untuk membuat blog yang tampak hebat.

The Blog * Spot navigasi bar ( "navbar") adalah salah satu wilayah di mana kita menyadari bahwa ada ruang untuk perbaikan. Kami empat pilihan skema warna tradisional - Blue, Black, Tan, dan Silver - yang agak terbatas, terutama jika blog Anda warna latar belakang hijau atau pink.

Itulah sebabnya kami telah menambahkan dua skema warna baru - "Transparan Light" dan "Transparan Dark." Skema warna baru ini memanfaatkan kemampuan browser modern untuk memberikan transparansi (sebuah teknik yang dikenal untuk web designer sebagai "alpha blending"). Hal ini memungkinkan navbar latar belakang untuk memadukan bersama dengan latar belakang blog Anda warna dan pola. The "Transparan Light" memiliki skema warna semi-transparan latar belakang putih, menghasilkan warna pastel halus, sementara latar belakang "Transparan Dark" adalah hitam semi-transparan yang menghasilkan tampilan yang teduh.
--

 Selain itu, kami telah disederhanakan dan slimmed bawah tampilan semua navbars, sehingga mereka akan lebih cenderung untuk menyelaraskan dengan estetika blog Anda.
Untuk mengaktifkan Transparan Terang atau Gelap Transparan navbar, pergi ke Layout | Page Elements, kemudian klik Edit di samping navbar widget :

Kami memiliki banyak menyenangkan menambahkan fitur ini dan berharap Anda menyukainya juga. Try it out!

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

1 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Beben Saturday, March 06, 2010 3:06:00 PM  

wah wah hal kecil jg diperhatiin nih...hauhauhauhaua

Post a Comment

newer page older page home
top