Wednesday, March 03, 2010

Seru Maradona Menentang Rencana Pemanasan Piala Dunia

Pelatih Argentina Diego Maradona mengatakan, Kamis waktu setempat, pemanasan Piala Dunia melawan Kanada tidak menjadi keharusan
karena para pemain harus beristirahat menjelang putaran final Piala Dunia di Afrika Selatan.
Maradona menentang rencana pertandingan persahabatan 24 Mei di stadion River Plate, dan menginginkan tim nasionalnya beristirahat untuk menyongsong Piala Dunia.
Dia mengatakan lebih suka timnya mempersiapkan untuk putaran final pada 11 Juni - 11 Juli di Frankfurt dan bertanding persahabatan di Eropa pada Mei sebelum menuju markas Piala Dunia mereka di Pretoria.
"Saya tidak ingin bertanding melawan Kanada," kata Maradona.
"Kejuaraan (liga) masih lama dan para pemain akan memainkan banyak pertandingan, kami ingin memberi mereka istirahat lima hari dan kemudian menuju persiapan kami," katanya.
"Kami akan memprioritaskan persiapan kami," kata Maradona yang menambahkan bahwa dirinya telah bicara kepada direktur olahraga Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) Carlos Bilardo tentang rencananya.
Media lokal melaporkan bahwa AFA sudah menandatangani kontrak untuk pertandingan persahabatan melawan Kanada tersebut.
Juara dunia dua kali Argentina dalam undian Piala Dunia berada di Grup B bersama Nigeria, Yunani dan Korsel, dan akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Jerman di Munich pada Rabu mendatang.

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

3 komentar:

Klik Here To Show All Comment


ARIF'S Wednesday, March 03, 2010 5:56:00 AM  

pertamax.............
bener tu maradona, daripada ada pertandingan persahabatan tapi pas waktu pertandingan sesungguhnya para pemain kelelahan kan mending disuruh istirahat aja supaya saat bertanding hasilnya maksimal

Ica Wednesday, March 03, 2010 4:42:00 PM  

Bener tuh, harusnya pemain diberi kesempatan beristirahat biar fit saat piala dunia dimulai. kasihan kalau tenaga terkuras..

JOLA76 Saturday, March 06, 2010 9:05:00 AM  

Asosiasi sama pelatih harusnya kompak ya, jangan asosiasinya setuju pelatihnya tidak..

Post a Comment

newer page older page home
top