Thursday, April 15, 2010

Google Adsense Problem Pin

Benar!!!Ternyata kali ini aku kena masalah pada Google Adsense (GA). Semua Blog yang menampilkan Iklan GA sekarang sudah layanan masyarakat! alias sudah gak aktif, kenapa?
Dengan sedih hati, dengan berduka segera aku buka account GA. Ternyata ada masalah permintaan nomer kode Pin. Account sudah mencapai 64.00 $, minta kode Pin bagaimana mau di masukkan angkanya jika kodenya di tunggu hampir satu tahun gak datang lewat post? Jadi jengkel sekali memang ikut GA. Kemarin memang sudah banyak teman yang memberi tahu. Jika dollar masih sedikit GA masih aman-aman saja, ketika hampir mendekati pay out pasti GA cari masalah. Permintaan kode Pin pun sudah aku layangkan 3 kali.

Nah dari pengalaman ini pasti kita bisa ambil kesimpulan. GA ternyata membuat patah semangat ngeblog...
Mohon pada semua teman yang tahu solusinya, beri tahu aku please ya?
Terima kasih......

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

18 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Bayu Lebond Thursday, April 15, 2010 9:29:00 PM  

wah...turut berduka cita jeng...tp jangan patah semangat ngeblog mengingat jeng kusnul adalah guru pertama gw...

Upex Friday, April 16, 2010 3:42:00 AM  

hahaha... denger-denger GA lagi gencar-gencarnya membaned blog-blog Indonesia ya dek???

Ҝarlz Friday, April 16, 2010 7:53:00 AM  

ga hny GA q ikut yg lain2 dollar-nya ga nambah2.. jd males ikut kyk gt.. http://sixooninele.blogspot.com

jiwa fana mencari pencerahan Friday, April 16, 2010 8:47:00 AM  

cari ttg info adsense disini mba khusnul, semoga saja membantu...
http://www.adsense-id.com

ARIF'S Friday, April 16, 2010 10:53:00 AM  

sedikit solusi, coba periksa alamat kamu dek soalnya dulu aku sudah pernah mendapatkan kode pin melalui pos. tapi karena kesalahanku acount juga kena banned. tapi sekarang udah daftar lagi

Beben Koben Friday, April 16, 2010 12:47:00 PM  

hmmm...aku sih asli gak tauk kalo mslh GA Nul...
tp masa sih sekelas Google???
duh aduh...coba cari dolo inpormasinyah darling, capa tauk ajah ada yg tauk...hohoho
cemangat!!! (aku ajah dah rada males jg nih ngeblog, abis ide....hauehueheuhuehueaha)

Mr. X Saturday, April 17, 2010 3:27:00 AM  

@ Mas Bayu : Iya nih mas....patah hati deh....

Mr. X Saturday, April 17, 2010 3:30:00 AM  

@ Kak Upex : Ini bukan masalah Banned kak...tapi masalah Pin...padahal alamat dan nama sudah komplit ... rt dan rw kelurahan kecamatan dan kabupaten....duh sedih deh kak, kemarin setelah aku buka email yang account GA kayaknya aktif lagi. Makasih kak infonya ....

Mr. X Saturday, April 17, 2010 3:31:00 AM  

@ Kak Karlz : Benar kak...kayaknya gak semanis dulu ya cari dollar di net ... hik hik

Mr. X Saturday, April 17, 2010 3:37:00 AM  

@jiwa fana mencari pencerahan : Langsung ke TKP dan terima kasih sudah mau berbagi...semoga Allah membalas kebaikan jiwa fana mencari pencerahan....amin.

Mr. X Saturday, April 17, 2010 3:41:00 AM  

@ mas Arief : Sudah dua kali ganti alamat mas...yah mungkin sudah sampai tapi hilang di ambil oknum atau bagaimana saya gak tahu...sering sih surat gak pernah sampai rumah...apalagi surat cinta.....hikhikhik....

Mr. X Saturday, April 17, 2010 3:44:00 AM  

@ Bang Beben : Saya Gak Menyalahkan GA, saya hanya punya problem pada Pin, Bang Ben aja kehabisan ide apalagi saya? kehabisan segala-galanya nih bang hweeehe he he..saa kangen tertawanya bang beben....

Om Pangkeh Saturday, April 17, 2010 6:37:00 AM  

jangankan untuk PO pasang ja kaga wkwkwk
GA kurang bersahabat

www.moenas.blogspot.com

Rizkyzone Saturday, April 17, 2010 7:05:00 AM  

blognya mas belum ketria di DA de'

affanibnu Saturday, April 17, 2010 7:15:00 AM  

mungkin dibawah saya punya solusi yang lebih baik :)

karena saya gak ikutan GA

Amdhas Saturday, April 17, 2010 7:20:00 AM  

salam persahabatan
saya jadi banyak mengetahui tentang adsense di sini,,makasih sobat

Moeyz Sunday, April 25, 2010 12:04:00 AM  

Sama mas saya juga dulu pernah daftar google adsense waktu masih bisa daftar pake blogspot. sudah hampir dua tahun malahan, tidak ada PIN ke alamat saya, sekarang udh di banned account nya, sampai sekarang belum bisa daftar lagi, karen harus punya domain sndiri katanya.
thanks : http://tvcute.blogspot.com
(sekalian nitip link ya he...)

Sastro Thursday, April 29, 2010 7:59:00 PM  

Hii Sob, aq Sastro dari metroo Lampung. Klo pengalamanku dulu sih PIN dari google jg ga nyampe2 ke alamat rumah. sampe dah request 2X tp ttp aj ga nyampe. Akhirnya di Account GAku alamtku ku ganti alamat saudaraku yg di Jakarta krn kupikir untuk kota2 besar cepat ndeteknya daripada yang di daerah. ehh... akhirnya nyampe deh PINnya dit4 sodaraku tsb. Terus sebelum aq masukkan kde PIN ke akun GAku, Alamatnya kuubah lagi ke alamat sesuai KTP (metro LAmpung.

Post a Comment

newer page older page home
top